Ini Saatnya Kamu Daftar Hearthstone Wild Open Tournamen 2018!

DWA3KjeVAAAk2At e1518699053580

Hearthstone adalah salah satu trading card game karya Blizzard Entertainment yang nampaknya cukup sukses dibandingkan beberapa trading card game lainnya. Hal ini juga disebabkan Blizzard yang benar-benar menjaga kestabilan game Hearthstone dengan baik, serta membangun ranah E-Sport dari Hearthstone dengan baik selama beberapa tahun kebelakang.

Kali ini, mereka kembali menawarkan kesempatan bagi kalian semua pemain Hearthstone diseluruh dunia untuk mengikuti ajang Hearthstone Wild Open yang akan segera diadakan akhir bulan ini! Dilansir dari website resmi Hearthstone, kalian dapat ikut berpartisipasi dalam turnamen yang bertotal hadiah ratusan juta rupiah ini dengan gratis, jadi tunggu apa lagi ?


Tidak ada ban atau batasan khusus mengenai kartu-kartu apa saja yang kalian bisa pakai, hanya sesuai dengan standar game Hearthstone pada umumnya saja. Pendaftaran salah satu turnamen yang tahun lalu juga diadakan ini akan berakhir pada 18 Februari nanti, jadi buat kalian yang berminat, mungkin kalian bisa mendaftarkan diri mulai dari sekarang!

Akan ada 6 babak penyisihan masing-masing tiga untuk regional Asia, Amerika dan Eropa yang akan mengahadirkan masing-masing 128 pemain dengan sistem Swiss-Round di setiap babak kualifikasinya, dan akan menyisakan 8 pemain terbaik yang akan melaju kebabak selanjutnya. Total 16 pemain yang lolos dari tahap penyisihan awal akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Dimana 16 pemain terbaik dari tiap regionalnya akan kembali bersaing memperebutkan slot menuju babak Live Finals di Burbank, California pada 31 Maret 2018 nanti yang akan menghadirkan 8 pemain Hearthstone terbaik dunia yang telah melewati babak penyisihan dari Hearthstone Wild Open 2018. Mereka semua akan bertarung memperebutkan gelar Hearthstone Wild Open serta hadiah dengan total $25,000 Dollar Amerika pada akhir bulan Maret nanti.

Jadi siap gak nih kalian buat daftar Brott ?

Exit mobile version