Realme Narzo 70 Series Mengemuka, Catat Spesifikasi dan Harganya!

Realme Narzo 70 Series

Brand smartphone tampaknya tengah bergegas meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Salah satu di antaranya adalah Realme Narzo 70 Series, yang baru-baru ini mengemuka. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya, yuk langsung saja kita ulik sama-sama!

Ini Spesifikasi Realme Narzo 70 Series

Penampakan kamera belakang Narzo 70 Series, bukan model boba!

Realme tampaknya tak ingin kehilangan momentum untuk mengamankan pasar smartphone entry-level dan mid-range, yang persaingannya kian ketat saja. Bermacam fitur dan spesifikasi dimasukkan oleh brand satu ini, dengan harapan dapat menarik minat calon pembeli yang kini semakin beragam pula kebutuhannya.

Bahkan, setelah pengumuman smartphone Realme P1 Series beberapa waktu silam, hal tersebut tetap tak menghentikan kecepatan brand smartphone satu ini dalam memberikan alternatif yang terbaik bagi para calon pembelinya di luar sana. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya Narzo 70 Series.

Narzo 70 Series hadirkan dua varian berbeda

Berikut adalah spesifikasi Realme Narzo 70 Series yang kami lansir dari GSMArena, yang terbagi menjadi dua varian, yaitu Narzo 70 dan 70x.

Spesifikasi Realme Narzo 70

Spesifikasi Realme Narzo 70x

Mengacu pada spesifikasi singkat di atas, ternyata tidak banyak perbedaan yang ditawarkan oleh kedua varian tersebut. Kedua smartphone anyar Realme tersebut juga goda kamera model baru, dengan bentuk bulat alih-alih boba yang kini sudah mulai pasaran.

Berapa Harga Realme Narzo 70 Series?

Ternyata harganya terbilang lumayan bersahabat

Setelah mengetahui spesifikasinya, hal selanjutnya yang pastinya kalian cari tentulah harga Realme Narzo 70. Ternyata, kedua smartphone anyar besutan Realme tersebut bakal dibanderol di bawah 3 Jutaan Rupiah.

Di mana untuk Narzo 70, akan dilabeli harga di kisaran IDR 2.900.000, sedangkan untuk varian Narzo 70x dipatok di kisaran IDR 2.100.000. Namun, harga tersebut mungkin belum final ketika dipasarkan di tanah air. Tentu saja, kita harus menunggu informasi berikutnya, karena kemungkinan harga di Indonesia bakal berbeda.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version