Motherboard AMD A620 akan Meluncur, Pangkas Sejumlah Fitur

Motherboard Amd A620

Platform terbaru kubu merah AM5 telah meluncurkan bermacam motherboard baru untuk prosesor AMD Ryzen 7000 Series. Termasuk di antaranya Motherboard AMD A620, yang baru-baru ini diluncurkan untuk mewadahi prosesor generasi baru yang konon katanya dapat taklukkan kompetitor.

Motherboard AMD A620 Bawa Fitur Lebih Minimalis

Jauh sebelum Motherboard AMD A620 diluncurkan, eksistensi dari motherboard X670 dan B670 dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi di zaman now. Selain membawa bermacam fitur yang bisa dikatakan next-gen, termasuk di antaranya kehadiran slot PCI Express 5.0 yang tentunya lebih baru.

Namun, lain cerita dengan Motherboard AMD A620, yang mana tak membawa konektivitas PCI Express 5.0, dan bermacam fitur mewah lainnya.

LGA1718 yang jadi standar terbaru dari AMD

Hal tersebut dibocorkan oleh salah seorang leaker handal bernama ‘chi11eddog’, di mana lalui akun Twitter miliknya, informasikan bahwa motherboard yang konon dicap entry-level tersebut akan memangkas sejumlah fitur untuk dapat diluncurkan dengan banderol yang cukup murah.

Tidak Dibekali Kemudahan untuk Lakukan Overclock

Meski Motherboard AMD A620 ini adalah salah satu wujud dari inovasi terbaru, tetapi tetap saja ini kemudahan untuk lakukan overclock tetap tak dibolehkan dari motherboard kelas entry-level tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

AM5 bakal didukung dalam waktu cukup lama

Kendati demikian, Motherboard AMD murah meriah satu ini hanya dibekali konektivitas PCI Express 4.0 dan uplink setaraf x4 Gen 3. Tentu saja hal ini sama sekali tidak mengherankan, karena motherboard yang ditanamkan chipset 20 ini, umumnya takkan dibekali kemampuan untuk utak-atik kemampuan prosesor.

Bermacam chipset untuk bermacam kebutuhan

Kendati demikian, kemampuan untuk melakukan overclock memori diyakini dapat memberi dorongan keseluruhan prosesor AM5 meski hanya memanfaatkan motherboard kelas entry-level satu ini.

Kami mendapati kabar di mana banderol dari motherboard ini akan diperkirakan akan menyentuh 2 Jutaan Rupiah saat komponennya diluncurkan di tanah air.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version