iQOO 12 Series Siap Meluncur, ini Spesifikasi Lengkapnya!

Iqoo 12 Series

Setelah satu tahun lewat semenjak peluncuran smartphone pendahulunya, kini iQOO 12 Series tampak memperhitungkan waktu terbaik untuk meluncur di pasaran. Tentunya akan menarik bila kita bisa mengetahui spesifikasinya sebelum berencana membelinya, bukan?

Spesifikasi iQOO 12 Series, Setia dengan Qualcomm Snapdragon

Tampilan dari iQOO 12

Biasanya peluncuran smartphone terbaru akan membawa sejumlah peningkatan, entah itu dari dalam atau pun dari luar. Lain halnya iQOO, yang sampai saat ini masih setia dengan Qualcomm Snapdragon untuk dapur pacu utamanya.

Spesifikasi iQOO 12 Series

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat spesifikasi iQOO 12 Series berikut:

Perlu dicatat, spesifikasi di atas akan berlaku untuk varian Pro dan Non-Pro. Satu-satunya perbedaan di antara kedua smartphone tersebut hanyalah kamera 64MP dengan fitur Periscope Telephoto.

Sama halnya dengan baterai, yang mana selisih 100mAh tentunya tidak akan membawa perubahan berarti. Namun, kelebihan lainnya terletak pada 50W Wireless Charging yang hanya tersedia untuk varian Pro, yang tentunya berguna kalau kalian membutuhkan performa lebih.

Meluncur dalam Waktu Dekat

Memiliki spesifikasi yang mumpuni

Penantian untuk memiliki smartphone iQOO 12 tampaknya akan terealisasikan dalam waktu dekat. Bila berdasarkan informasi dari GizmoChina, smartphone ini akan meluncur dalam waktu yang sangat dekat, yaitu di bulan November.

Walau memiliki waktu peluncuran yang sudah jelas, namun informasi yang tidak kalah penting lainnya alias harga belum juga diungkap oleh salah satu manufaktur smartphone ternama tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version