Akhirnya Xiaomi Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya!

Xiaomi Redmi Note 13 Series

Momen yang dinanti oleh para fans Xiaomi selama ini akhirnya terbayarkan sudah, karena kini akhirnya Xiaomi Redmi Note 13 Series resmi meluncur. Buat kalian yang penasaran dengan spesifikasinya, mari kita ulik bersama.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series, Mulai dari Versi “Vanilla”

Sebelumnya, beberapa waktu silam kita telah membahas kehadiran dari Redmi Note 13 Pro Plus yang masih hanya sebatas rumor. Namun, tampaknya rumor tersebut benar adanya karena spesifikasi yang ditawarkannya pun benar-benar sesuai dengan yang bocor beberapa waktu silam.

Buat kalian yang penasaran dan tertarik ingin membeli smartphone teranyar dari Xiaomi tersebut, berikut adalah spesifikasi dari seluruh lini teranyar dari brand tersebut yang tentunya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan, yang informasinya kami lansir dari GSMArena.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13

Note 13 “Vanilla”

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro

Note 13 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus

Note 13 Pro Plus

Nah, berdasarkan bocoran spesifikasi di atas, tampak tidak ada perbedaan ukuran layar, namun akan terdapat perbedaan dari kamera, besaran memori dan penyimpanan, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Masih Belum Ada Kepastian Harganya

Masih belum dikonfirmasi terkait harganya

Setelah melihat spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 13 Series di atas, hal lain yang tidak boleh kalian lupakan tentunya adalah harganya, karena ini merupakan salah satu faktor penentu value dari suatu produk.

Namun, kalau kita boleh menebak-nebak harganya, kemungkinan harga untuk versi “vanilla” alias Xiaomi Redmi Note 13 bakal berada di kisaran 3 Jutaan Rupiah untuk spesifikasi terendahnya.

Sama halnya untuk harga lini Pro Plus, kemungkinan smartphone teranyar dari Xiaomi tersebut bakalan dibanderol di kisaran 5-6 Jutaan Rupiah untuk seri terendahnya. Namun, semua ini hanya asumsi dari kami, dan bisa saja harga di pasaran akan berbeda.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version