Ini Tanggal Mulai Playoff MPL ID Season 9 Beserta Bracket Lengkapnya

Ini Tanggal Mulai Playoff MPL ID Season 9 Beserta Bracket Lengkapnya

Tanggal mulai Playoff MPL ID Season 9 sudah diumumkan, yaitu pada tanggal 21 – 24 April 2022 ini. Akan terdapat 6 tim Esports terkuat yang akan bertanding memperebutkan juara.

Ke-6 tim tersebut adalah Aura Fire, Bigetron Esports, Evos Legends, Alter Ego, Onic Esports, dan RRQ. Tim – tim kuat ini telah menyingkirkan Rebellion Genflix, dan Geek Fams yang harus gugur di Grup Stage.

Pagelaran Playoff MPL ID Season 9 ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh RRQ. Pasalnya, mereka memiliki Line Up yang sangat tangguh, dan sudah lama bermain bersama.

Jadwal dan Tanggal Mulai Playoff MPL ID Season 9

Ini Tanggal Mulai Playoff MPL ID Season 9 Beserta Bracket Lengkapnya 2

Berikut akan kami berikan jadwal Playoff MPL ID Season 9 terlengkap :

Selanjutnya, kalian bisa melihat lebih detail pada gambar di atas ya. Lower Bracket akan dimulai pada tanggal 23 April 2022 14:00 WIB, Final Upper Bracket akan dimulai 23 April 2022 18:30, dan Final Lower Bracket akan dimulai pada tanggal 24 April 2022 Jam 11:30 WIB.

Nah, itulah berita seputar tanggal mulai Playoff MPL ID Season 9 beserta Bracket lengkapnya. Dari seluruh tim tersebut, mana yang kalian dukung untuk jadi juara di MPL ID Season 9 ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version