Inikah Daftar Bocoran 15 Game Gratis Epic Games Yang Sebenarnya?

en egs holidaysale2020 social 1920x1080 1920x1080 1a55864c8f9a

Pembagian game gratis dalam rangka menyambut liburan sudah menjadi tradisi bagi Epic Games Store. Seperti tahun-tahun sebelumnya, game yang dibagikan dapat kalian claim dalam kurun waktu 24 jam. Tetapi Epic Games tidak memberikan informasi apapun mengenai game apa saja yang akan dibagikan secara cuma-cuma selama event berlangsung. Beberapa hari yang lalu, didapatkan rumor bocoran list game yang akan dibagikan dalam event ini. Awalnya, mungkin bocoran tersebut tidak begitu ditanggapi tetapi seiring berjalannya event, ternyata list tersebut kembali menarik perhatian para gamer karena sampai saat ini, bocoran tersebut selalu benar.

seorang pengguna Twitter jovanmunja mengaku ada seseorang yang mengirimkan daftar game yang akan digratiskan oleh Epic Games. Dalam list tersebut game yang akan dibagikan dari awal sampai akhir event antara lain:

List ini pertama kali diunggah pada tanggal 18 Desember 2020 dimana saat itu Cities: Skylines merupakan game pertama yang digratiskan. Seiring berjalannya event, daftar game tersebut ternyata memprediksi dengan tepat bahkan hingga kini belum ada yang meleset. Apabila list ini memang benar, maka game selanjutnya yang akan digratiskan adalah Tropico 5. Namun, tentunya hal ini hanyalah rumor karena tidak ada bukti yang kuat bahwa daftar game tersebut akan akurat kedepannya meskipun sampai saat ini belum pernah meleset. Jadi, take it with a grain of salt.

Event Holiday Sale ini dimulai pada tanggal 17 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021. Untuk saat ini, game yang sudah dibagikan antara lain Cities: Skylines, Oddworld: New n’ Tasty, The Long Dark, Defense Grid 1, Alien: Isolation dan Metro 2033 Redux yang saat ini sudah bisa kalian claim. Selain game gratis, Epic Games juga mengadakan diskon besar-besaran untuk beberapa game lainnya.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Epic Games serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version