Inikah Jadinya kalau DOTA2 Dimainkan dengan VR ?

dota 2 vr gamebrott

Virtual Reality atau VR sudah mulai masuk ke ranah gaming, dan sudah banyak developer game yang memulai projek baru dengan menerapkan VR ini. Tapi bagaimana jadinya nanti kalau DOTA2 bisa dimainkan dengan VR ? Apakah akan seperti contoh dibawah ?

Gameplay

Spectating Game

Walaupun masih belum ada kabar yang jelas, dua penggambaran diatas terlihat sangat realistis dan mungkin akan menjadi sangat menarik jika sungguh – sungguh diimplementasikan dalam game DOTA2. Jadi kita tunggu saja sampai Valve benar-benar menggunakan teknologi VR untuk game DOTA2!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version