Inikah Team Nxl> Dengan 3 Anggota Barunya ?

Untitled 21 1

Setelah pengumuman yang harus cukup disayangkan, dimana 3 dari 5 pemain Nxl> yang bisa dibilang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah CS:GO dunia harus berpisah dari team Nxl>. Seperti yang diumumkan melalui Facebook Page Team Nxl> bahwa 3 pemain tersebut ialah Nxl.BnTet, Rosseau dan FrostMisty yang mungkin akan pindah team atau berhenti dari dunia E-Sport.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, banyak muncul gambar tim baru Nxl> di social media mulai dari kemarin malam. Di gambar tersebut, terlihat Nxl> kembali telah memiliki 5 pemain, yaitu yang tertera di website SoStronk.com ini. Tetap dengan kapten lamanya, tim Nxl> yang ada di website ini mungkin memang benar, namun tetaplah kita harus menunggu konfirmasi dari pihak resmi Team Nxl> terlebih dahulu.

Kalau sampai tim yang ada di SoStronk itu benar, apakah Team Nxl> akan tetap bisa mempertahankan prestasinya ?

Exit mobile version