Inilah 10 Daftar Game Yang Bakalan Seru Apabila Memiliki Mode Battle Royale


Follow Us

Merebaknya genre battle royale di video game beberapa tahun terakhir ini memang terbilang sangat menjanjikan di pasaran dibandingkan dengan genre-genre lainnya. Selain itu, dengan menghadirkan genre battle royale ke dalam game mereka berpotensi untuk dapat mendongkrak kepopuleran game itu sendiri.

Nulis artikel dibayar

Berbicara soal game ber-genre battle royale, penulis akan mengajak kalian berandai-andai akan seperti apa jadinya jika daftar game ini mengadaptasi genre yang dipopulerkan kembali oleh Bluehole dalam game Playerunknown’s Battleground. So, let’s get into it.

Tekken

Siapa yang menyangka akan seperti apa jadinya jika Tekken yang selama ini kita kenal dengan game ber-genre fighting mengadaptasi battle royale ke dalam game mereka. Dengan tetap menghadirkan karakter-karakter mereka seperti Jin Kazama, Kazuya dan berbagai karakter lainnya pasti akan menghadirkan nuansa yang sangat unik lengkap dengan combo dan jurus mereka masing-masing.

Marvel Heroes

Jika kalian adalah salah satu fans berat Marvel Superhero pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan? Game yang mengusung karakter-karakter superhero Marvel yang biasa kamu saksikan di layar lebar maupun komik mereka ini memang memiliki nilai keunikan tersendiri. Namun apa jadinya game yang awalnya bergenre actions RPG ini kemudian berubah menjadi game bergenre battle royale? Hmm.. sepertinya menarik.

Grand Theft Auto V

Rockstar memang sudah tidak diragukan lagi dalam menciptakan game single player dan open world yang memiliki detail yang sangat kompleks. Terlihat dari banyaknya penghargaan yang disabet oleh mereka lewat game Red Dead Redemptions 2 kemarin, membuat Rockstar pantas dijadikan primadona di industri game saat ini.

BACA JUGA  Cara Download, Setting Garena Free Fire di PC Dengan Tencent Gaming Buddy

Salah satu game yang tidak kalah kerennya yaitu Grand Theft Auto V (GTA V) yang tentunya kalian semua pasti tahu ini memang sangat seru apabila bermain secara online bersama player lainnya. Namun alangkah lebih seru lagi ketika game open world satu ini memiliki mode battle royale mereka tentu akan menjadi hal yang sangat dinanti-nanti oleh para fans setianya.

Assassins Creed

Menjadi seorang pembunuh berdarah dingin dengan jubah serta kupluk yang menutupi setengah wajahnya sudah menjadi ciri dari game besutan Ubisoft ini, sejak pertama kali mengudara pada tahun 2007, game Assassins Creed selalu menyajikan gameplay yang seru dan menegangkan.

Selain dari pada itu, game ini juga menyajikan story yang tidak kalah menariknya dengan film-film layar lebar pada umumnya sehingga membuat orang yang bermain game ini betah berlama-lama. Namun apa jadinya jika game yang terkenal dengan gerakan parkour yang dinamis dan keren abis ini dijadikan mode battle royale? Sudah pasti akan sangat-sangat seru dan mengasyikkan bukan?

Rainbow Six: Siege

wallup.net

Berperang dalam ruangan sempit beranggotakan 5 vs 5 dilengkapi dengan peralatan super canggih sudah menjadi ciri khas game yang satu ini. Game yang dirilis pada awal bulan Desember 2015 ini terbilang cukup seru dan memberikan nuansa yang berbeda dengan genre shooter di kelasnya. Dengan mengadaptasi mode battle royale ke dalam konten ataupun game mereka tentu cukup masuk akal dan sedikit mudah dibayangkan akan seperti apa jadinya nanti. Berkaca pada game battle royale yang sebagian besar menggunakan senjata api sebagai artileri utama mereka, tentu Rainbow Six: Siege masuk ke dalam hitungan.

BACA JUGA  Fall Guys, Game Battle Royale yang "Family Friendly" Cocok untuk Semua Kalangan

Split Second

Siapa diantara kalian yang suka bermain game balap? Ataupun mungkin pernah memainkannya? Nah jika kalian termasuk salah satu diantara gamer yang suka game balapan khususnya mobil balap, pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Campuran antara game Burnout yang khas dengan efek kehancurannya, dipadu dengan manisnya grafis dari Need For Speed yang memanjakan mata para playernya. Hmm mimin penasaran, akan seperti apa jadinya jika game ini punya mode battle royale-nya ya..

Playboy

Pernah bermimpi untuk dikelilingi oleh para wanita cantik? Ya, impian itu memang terbilang terdengar sedikit mustahil terlebih jika kalian hanyalah seorang gamer yang kesehariannya di depan PC ataupun laptopmu. Tenang saja, datang dari keresahan akan hal tersebut, Cyberlore punya sebuah game yang bisa memvisualisasikan ambisimu akan hadirnya wanita-wanita cantik yang dengan senang hati akan setia menemani di setiap malam sunyi kalian semua.

BACA JUGA  Setting PUBG M di Tencent Gaming Buddy untuk Laptop Kentangmu dengan Lancar!

Resident Evil

Berawal dari sebuah eksperimen yang diberi nama T-virus yang disebarkan demi menciptakan tentara biologis oleh suatu perusahaan namun berujung gagal. Leon Scott datang yang saat itu bertugas sebagai agent federal datang dengan misi membersihkan apa yang telah dilakukan oleh perusahaan tersebut. Ditengah misinya Leon harus berhadapan dengan zombie-zombie jahat yang siap menerkamnya kapan saja.

Selain memberikan nuansa horor yang mencekam, game Resident Evil juga menyajikan berbagai teka-teki yang wajib kalian selesaikan untuk bisa membuka jalan selanjutnya. Setelah baru-baru ini mereka berkolaborasi dengan PUBG Mobile, namun apa jadinya jika game yang diciptakan oleh Hideki Kamiya dan Noboru Sugimura memiliki mode battle royalenya sendiri? Pasti akan jadi sangat seru untuk dinikmati.

Dynasty Warrior

Menjadi sang kesatria dengan mengemban misi membasmi markas-markas musuh beserta para pemimpinnya, disajikan apik dan seru di dalam game Dinasty Warrior. Disamping itu, jurus yang beragam yang dimiliki oleh setiap kesatria yang berbeda-beda menjadikannya keunikan tersendiri. Namun alangkah seru lagi jika mereka menambahkan mode battle royale ke dalam game mereka.

Baca juga artikel keren lainnya oleh Angga, atau berita seputar video game di gamebrott


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item