Inilah 10 Rank dalam League of Legends Wild Rift untuk kalian yang push rank!

Lolwrfeat 1024x577

Lolwrfeat

Jika di Mobile Legends pemain hanya perlu menaikan rank yang dimilikinya dari Warrior ke Mythical Glory, ternyata League of Legends memiliki total 10 rank yang harus kalian lewati untuk menjadi player tertinggi. Jenis rank yang dimiliki oleh pemain akan menjelaskan kemampuan yang dimilikinya, sebuah kebanggaan tersendiri ketika seorang pemain bisa mencapai rank paling tinggi tersebut dan menjadi salah satu player terbaik dalam game yang tengah dimainkannya tersebut. Nah, jika kalian masih baru dalam game league of legends wild rift, berikut adalah 10 rank dalam game tersebut untuk kalian yang push rank.


Dimulai dari iron dengan rank terendah, pemain bisa naik ke bronze, silver, gold, emerald, platinum, diamond, master, grandmaster, hingga rank tertinggi yaitu Challenger. Di Mobile Legends sendiri Challenger akan sekelas Mythical Glory dengan pro player yang memiliki kemampuan yang hebat dalam melakukan roaming dan menguasai tiap – tiap hero yang ada.

Nah, jika kalian tertarik menantang kemampuan kalian dalam memainkan game MOBA yang baru dirilis oleh Riot ini, kalian bisa segera mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version