Inilah 5 Built Item Mage Mobile Legends Yang Paling Sering Digunakan Beserta Penjelasannya!

Huh

Mobile Legend adalah game MOBA yang mengandalkan kombinasi dari skill, Item, dan kemampuanmu dalam menggunakan hero tersebut untuk memenangkan 1 pertandingan. Tanpa skill dan kemampuan, kalian tidak bisa mengalahkan lawan dan tanpa item yang jadi kalian tidak dapat membunuh musuh. Tentunya skill dan kemampuan dapat ditingkatkan dengan bermain game secara terus menerus. Namun bagaimana dengan item, kalian bisa melihat guide serta built item dari internet sana untuk membantu kalian. Nah, Berikut untuk membantu kalian, Gamebrott akan berikan beberapa built item yang paling sering digunakan terutama untuk hero – hero bertipe Mage.


1. Balance Built

Merupakan Built Mage Mobile Legend yang paling sering ditemukan di tier bawah. Hal ini dikarenakan build item ini merupakan build item balance yang mementingkan Mana, Damage, dan Durability (Ketahanan). Berikut Penjelasannya :

Sayangnya built ini tidak terlalu populer untuk tier atas, karena agak susah dalam melakukan serangan di early game.

2. Tank Killer

Tank Killer adalah built mage yang mengkhususkan damage, dan penetrasi sehingga item Magic Defense yang biasanya dibeli oleh Tanker dan Fighter menjadi tidak berguna. Item ini dikhususkan untuk lawan yang memiliki 2 tanker hero dan biasanya cukup efektif dalam memberikan damage. Berikut Penjelasannya :

Tank Killer cukup efektif dalam membunuh tank, Namun memiliki mana regen yang sedikit – tidak ada sama sekali. Sehingga ia harus menggunakan buff / bolak – balik base.

3. Cooldown

Cooldown adalah built mage yang mengkhususkan penggunaan skill dan mana. Tipe ini biasanya digunakan oleh para crowd controller. Biasanya tipe ini cukup menjengkelkan dan dapat digunakan untuk mengacak – ngacak tim musuh. Membuat mereka menjadi tidak berguna sekaligus mengkikis health musuh sedikit demi sedikit sebelum membunuh mereka. Berikut Penjelasannya :

Di Late Game, built ini mungkin membutuhkan perubahan misalnya Enchanted Talisman ataupun Magic shoes akan digantikan oleh item lain yang lebih berguna tergantung kebutuhan tim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Hybrid

Hybrid adalah built mage yang tergantung dari tim lawan. Built ini mengkhususkan penggunaan item – item damage, debuff, dan Cooldown tergantung dari tim lawan. Berikut Penjelasannya :

Build ini tidak tetap dalam segala halnya, built ini mengkondisikan tim lawan. Jika lawan tidak menggunakan tank, tidak ada gunanya menggunakan Divine Glaive, jika lawan tidak menggunakan alucard ataupun hero spell vamp tidak perlu menggunakan Necklace of Durance dan sebagainya.

5. Random and work!

Random and work adalah built random para pemain pro mobile legend yang biasanya diikuti oleh para pemain – pemain baru. Built ini biasanya berputar pada penggunaan Thunder Truncheon, dan Clock of Destiny, lainnya dapat berupa item – item lain tergantung dari built item yang diberikannya. Berikut Penjelasannya :

Build ini biasanya digunakan oleh pemain pro yang memang sudah bereksperiment dalam bermain game tersebut. Build ini biasanya cukup efektif dan akan sering di coba oleh para pemain lainnya.


Itulah beberapa build hero Mobile legend dikhususkan untuk para mage. Bagaimana menurut kalian tentang build – build diatas. Kemenangan sebuah pertandingan tentunya tergantung dalam kemampuanmu menggunakan item, namun tidak dapat dipungkiri bahwa item juga berperan penting. Apakah kalian memiliki built sendiri brott?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version