5 Fakta Menarik Kamisato Ayaka Genshin Impact, Waifu Paling Difavoritkan Gamer

Fakta Kamisato Ayaka Genshin Impact

Fakta Menarik Kamisato Ayaka Genshin Impact – Pada 28 September 2022, para pemain Genshin merayakan perilisan game populer buatan miHoYo. Dengan rilisnya update Genshin 3.1, Player mulai beramai-ramai memainkan gamenya yang menghadirkan banyak konten baru, karakter dan juga sembako Primogem dari miHoYo atau HoYoverse.

Ciee, yang lagi nge-date

Namun dibalik perayaan 2nd Anniversary Genshin Impact, Player juga ikut merayakan hari ulang tahun salah satu karakter wanita populer dalam game-nya, yaitu Kamisato Ayaka. Ayaka sangat populer dikalangan komunitas game Genshin bahkan sering dikaitkan kedekatannya dengan Traveler/Aether yang kelihatan memiliki perasaan kepada sang Protagonist.

Fakta Menarik Kamisato Ayaka Genshin Impact

Fakta Menarik Kamisato Ayaka Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 fakta Ayaka Genshin Impact. Ada beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui mengenai Ayaka yang dikenal sebagai sosok waifu paling difavoritkan oleh para gamer. Artikel ini dibuat selain dalam rangka 2nd Anniversary Genshin, juga merayakan ultah Ayaka Genshin Impact.

Inilah 5 fakta menarik Ayaka Genshin Impact yang perlu kamu ketahui!

1. Kamisato Ayaka, Gadis Imut dan Baik Hati

(Sumber: Aku Pixiv)

Fakta menarik pertama pada Ayaka adalah dia dikenal sebagai gadis yang baik hati. Dengan penampilannya yang imut dan merupakan anak dari klan Kamisato dan anggota di Yashiro Commision dari Inazuma, Ayaka menunjukkan kewibawaan yang tinggi meskipun masih sangat muda.

Dia selalu membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan dan berusaha sebaik mungkin dengan kemampuan yang dia miliki. Karena kebaikannya tersebut, orang-orang sangat menghormati Ayaka.

2. Tidak Punya Banyak Teman

(Sumber: Mitu Yang Pixiv)

Meskipun memiliki koneksi dan kenalan banyak orang sebagai anak dari klan Kamisato, Ayaka tidak memiliki banyak sosok yang dia anggap sebagai teman. Diketahui orang yang dia anggap sebagai teman sejati adalah Thoma dan juga Aether/Lumine alias pemain.

Karena kesibukannya sebagai sosok penting di Yashiro Commision dan juga klan dari Kamisato, dia tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktifitas yang biasa dilakukan gadis seumuran dirinya. Karena itulah, dia tidak memiliki banyak sosok yang bisa dia panggil sebagai teman.

3. Cara Mencuri Hati Ayaka

(Sumber: Suashi Pixiv)

Menurut informasi resmi dari miHoYo, ada cara untuk mencuri hati Kamisato Ayaka. Dikatakan bahwa orang-orang yang bisa menarik perhatiannya adalah orang yang berhasil mencapai kesuksesan besar dalam hidupnya. Ayaka menganggap pertemanan itu hanyalah sebuah takdir, sama halnya dengan takdir yang dia dapatkan ketika mendapatkan pedang es yang Ayaka miliki.

Jadi kesimpulannya, kalian harus punya CV atau catatan riwayat hidup yang bagus lengkap dengan kesuksesan yang pernah kalian capai untuk mencuri hati Ayaka.

4. Hobi Ayaka, Mencintai Traveler?

Pada koleksi voice over-nya, diketahui Ayaka memiliki banyak hobi yang dia sukai. Dia menyukai banyak hal, mulai dari musik, puisi, permainan Shogi, menari dan juga kamu (Traveler).

Percaya atau tidak, Ayaka mengatakan hal seperti itu di voice-over dalam game. Bahkan beberapa voice-over yang ada, pasti tidak akan lepas bagaimana Ayaka memberikan semacam hint kepada Player (Traveler/Aether).

5. Ayaka Punya Rasa Terpendam dengan Traveler

(Source: Midori Pixiv)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Ayaka suka memberikan hint atau petunjuk kepada Traveler. Selain dari pernyataannya mengenai hobi, Ayaka juga menunjukkan rasa senang kepada Traveler ketika bertemu dia di pagi hari.

Lalu ketika mengetahui aktifitas sehari-hari Traveler yang membuatnya tertarik. Dan juga Traveler sebagai aspirasi Ayaka untuk menentukan tujuan hidup dan juga harapan yang ingin dia capai.

Ayaka sangat terbuka dengan Traveler, bahkan bisa dibilang terlalu terbuka. Apakah ini bertanda Ayaka menyukai Traveler alias pemain? Atau jangan-jangan kena friendzone juga seperti Thoma? Benar-benar bikin penasaran saja Ayaka ini.

Bonus: Ayaka Genshin Impact Wangy

(Sumber: Calder Pixiv)

Sebagai sosok tuan putri dari Keluarga Kamisato, kalian para gamer pria pasti membayangkan bagaimana rasanya menjadi sosok yang didekati oleh Ayaka. Terlebih ketika kalian berdekatan dengan Ayaka dan mencium aroma wangy dari dia.

Berdasarkan hasil penelusuran, Ayaka memiliki aroma wangt semerbak bunga sakura yang tumbuh dan mekar di Pulau Inazuma. Informasi ini berdasarkan material Ascension yang dibutuhkan Ayaka bernama Sakura Bloom.

Sakura Bloom adalah kelopak bunga dari Pohon Sakura yang ada di Kuil Grand Narukami. Mereka tumbuh mekar dan beterbangan yang diketahui memiliki energi Electro di setiap kelopak bunganya. Menurut legenda, energi tersebut berasal dari akar Thunder Sakura yang terhubung di paling dalam permukaan.

Banyak yang terkagum dengan kecantikan kelopak bunga ini dan ada juga yang menganggap setiap bagian dari Pohon Sakura ini merupakan bagian dari kekuatan dari yang maha agung Narukami Ogosho melindungi semua orang yang ada dibawah kekuasaannya.

Jika kita hubungkan Sakura Bloom dengan bunga Sakura yang ada di dunia nyata, kalian mungkin sudah bisa membayangkannya sendiri bagaimana aromanya. Jadi bisa dikatakan Ayaka memiliki aroma semerbak bunga Sakura.

Itulah informasi mengenai 5 fakta menarik Kamisato Ayaka Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Apakah kalian ada rencana menabung Primogem dari bansos HoYoverse untuk bisa gacha Ayaka di banner selanjutnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version