Inilah 5 Kode Reedem Mobile Legends Terbaru untuk dapatkan Item Gratis!

Mobile Legends Bang Bang Project Next

Mobile Legends Bang Bang Project Next

Mobile legends menjadi salah satu game Mobile yang sangat asik untuk dimainkan. Kepopulerannya juga meningkat sejak adanya update Project Next yang merubah beragam hal yang ada dalam gamenya tersebut. Selain terkenal karena banyaknya hero – hero menarik dalam game tersebut, Mobile Legends juga terkenal karena banyaknya event – event menarik yang berkemungkinan untuk mendapatkan item gratis. Salah satunya adalah item reedem code yang bisa digunakan oleh pemain untuk mengclaim beragam item gratis yang bisa digunakan dalam game.


Cara mengklaim Kode:


Untuk mengklaim kode yang akan diberikan oleh gamebrott, pemain dapat menggunakan tips berikut:


Kode Bulan 5 Oktober 2020:

Perlu diketahui bahwa, setiap kode yang ada memiliki kuota, jadi siapa cepat dia yang dapat, dan pemain harus cepat – cepat menggunakan kode tersebut sebelum kehabisan.:


Itulah beberapa Kode reedem mobile legends untuk mendapatkan item gratis. Semoga membantu. Mobile Legends tersedia di Android dan iOS tepatnya di Google Play dan Appstore!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version