Inilah 5 Youtuber dan Influencer Mobile Legends yang berhasil memenangkan Mobile Legends Bang Bang Hero Representative!

3

Mobile Legends Moonton, beberapa bulan yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah event Mobile legends representative. Dimana pada event tersebut Moonton akan mengambil influenser favorit di Indonesia yang ikut memainkan game Mobile legends untuk merepresentatifkan hero – hero di Mobile legends dan akhirnya Mobile Legends sendiri mengumumkan pemenang dari Hero Representative tersebut. Event ini sebenarnya digunakan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari Mobile legends dan telah berlangsung sejak tanggal 11 April dan berakhir pada tanggal 1 Mei 2019. Berikut adalah daftar pemenang dari Hero Representative Mobile Legends.

1. JessNoLimit

Di umurnya yang masih muda, Tobias Justin atau JessNoLimit merupakan salah satu pemain EVOS eSport yang fenomenal. Ia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan tentunya konsisten meng-upload konten – konten baru Mobile Legends di Channel Youtubenya. Dan dalam hero representative Mobile Legends, JessNoLimit merepresentasikan Fanny dengan tanggannya yang cepat menggunakan kabel terbangnya.

2. Lemon

Salah seorang Pro player Mobile legends yang dijuliki “Si Dewa Mage”. Ya, Lemon dari PSG.RRQ, dengan Kagura sebagai hero signaturenya Lemon selalu berhasil tampil maksimal dan memukau para fans nya dengan kombo serta kelebihannya menggunakan hero – hero Mage. Kehebatannya dalam menggunakan mage hero lah yang membuat para ML player memilihnya sebagai representatif player untuk hero Eudora.

3. Cold

Masuk sebagai salah satu anak baru di dunia Mobile legends, Cold adalah salah satu player Alucard yang sangat terkenal. Diumurnya yang sangat muda ini, Cold mampu meraih top Global Alucard, dan dapat menggunakan hero fighter yang tergolong susah tersebut hingga mendapatkan triple kill bahkan savage dengan menggunakan hero tersebut. Dan ya, para pemain ML memvoting cold untuk menjadi representatif player untuk hero Alucard.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Donkey

Yep, siapa lagi kalau bukan Donkey, salah satu tank player Mobile legends yang terkenal dengan gameplay nya yang sangat agressif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke formasi musuh dengan mudah dan mengacak – ngacak hero – hero musuh dengan mudah, Signature hero yang sering digunakannya adalah Grock maupun Chou. dan untuk kali ini, pemain Mobile legends memilihnya sebagai representatif player untuk hero Tigreal.

5. Tuturu

Tuturu orang yang dijuluki the best marksman users on Indonesia adalah salah satu pro player dari team RRQ yang telah berhasil menguasai teknik permainan role marksman dengan baik. Dengan teknik positioning yang sangat bagus dan farming yang sangat hati – hati di awal permainan, Tuturu akan menjadi Marksman yang sangat mengerikan untuk semua lawannya di Late game. Dan sesuai dengan rolenya, ML Player memilih Tuturu sebagai representatif player untuk hero Miya!


Itulah Inilah 5 Youtuber dan Influencer Mobile Legends yang berhasil memenangkan Mobile Legends Bang Bang Hero Representative. Apakah influencer favoritmu berhasil menjadi Mobile legends Hero Representative di 2019 ini? kalau iya, siapa pilihan kalian?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version