Inilah 7 Penampakan Rework Jungle Creeps dan Lord di Mobile Legend

Feature 1

Seperti biasa, Moonton sering kali melakukan update pada gamenya. Hal ini dilakukan agar pemainnya tidak merasa bosan dengan game MOBA yang cukup populer satu ini. Kali ini, pada update patch terbaru di advance server beberapa hari yang lalu. Moonton akhirnya me rework Jungle Creeps pada patch tersebut. Pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan memberikan penampakan rework jungle creeps dan lord di mobile legend, beserta perbandingannya dengan Jungle Creeps sebelumnya.


1. Spinner = Statued Shocker

Spinner diganti menjadi Statued shocker, dan terlihat lebih keren dengan tampilan ancient.


2. Death = Core Guard

Selain Spinner, Death pun mendapatkan rework yang membuatnya terlihat lebih garang. Death diganti menjadi Core Guard.


3. Goblin = Crimson Lizards

Selain Duo Buff, Creep Jungle lainnya juga memiliki rework, contohnya Goblin yang sekarang ini berubah menjadi Crimson Lizards.


4. Spider = Statued Chaser

Laba – laba kecil disamping Spinner juga mendapatkan rework seperti ibunya. Ia sekarang berubah menjadi Statued Chaser yang dapat membantu ibunya.


5. Ghost Mage = Crammer

Setelah Perubahan Goblin, Ghost mage yang biasa dibunuh oleh bot laner juga dirubah menjadi Crammer.


6. Giant Mouth Monster = Gargoyle

Giant Mouth Monster yang menjadi creep jungle yang paling sering dibunuh oleh mid laner sekarang berubah menjadi Gargoyle.


7. Lord = Thamus?

Setelah perubahan Creep Jungle, Lord pun mendapatkan perubahan. Ia sekarang memiliki corak api yang membuatnya terlihat lebih keren. Namun, Perubahannya mirip sekali dengan salah satu hero fighter Thamuz.


Cukup keren bukan, Sepertinya rework jungle creep pada patch setelahnya memilih tema celestial sebagai temanya. Bagaimana menurut kalian brott? Apakah semakin tertarik memainkan game ini?


Baca juga berita menarik lainya tentang Mobile Legend atau artikel-artikel kece lainya dari Jay.

Exit mobile version