Inilah 8 Tim Mobile Legends yang akan Bertarung di MPL Season 4 Indonesia

MPL 1

Terlepas dari banyaknya isu hangat mengenai sistem franchise yang mengharuskan setiap tim mebayar 15 milyar rupiah dan tidak lolosnya Louvre kedalam turnamen, pihak Moonton tetap merilis turnamen MPL Season 4. Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut diikuti oleh 8 tim besar Indonesia dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 300.000 dolar Amerika atau sekitar 4,2 milyar rupiah.

Kedelapan tim besar Mobile Legends tersebut adalah ONIC Esports, Rex Regum Qeon, EVOS Esports, Genflix Aerowolf, Geek Fam, Alter Ego, Aura Esports, dan Bigetron Esports. 7 dari 8 tim yang lolos kedalam turnamen adalah peserta MPL Season 3 lalu. 1 nama tim baru yang lolos kedalam MPL Season 4 adalah Geek Fam. Geek Fam sendiri adalah tim esport yang berbasis di Malaysia dan sekarang merambah ke Indonesia.

Delapan tim yang berhasil lolos MPL Season 4 ini adalah tim-tim yang mempunyai struktur organisasi kuat. Mereka dalah tim esport yang tidak hanya berfokus dalam satu game saja. Sayangnya tim-tim besar Mobile Legends yang dahulunya aktif dikancah MPL Indonesia seperti Louvre, Saints Indo, serta SFI Critical tidak akan terlihat lagi dipentas terbesar Mobile Legends Indonesia tersebut.

MPL Season 4 sendiri akan dimulai pada 13 oktober 2019 mendatang. Turnamen MPL Season 4 sendiri akan dipertandingkan secara offline di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selain mendapatkan uang tunai sebagai hadiah pemenang MPL Season 4 sendiri juga akan mewakili Indonesia diajang Mobile Legends internasional. Kita lihat saja tim manakah yang mampu bersaing dengan tim Onic Esports yang sangat diunggulkan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version