Inilah alasan akun PUBG Mobilemu di Banned padahal tidak menggunakan Cheat!

in ,
Youtubegaming2560 1440

Baru – baru ini, PUBG Mobile melakukan banned masal terhadap akun – akun yang bermasalah di PUBG Mobile. Namun, dikabarkan bahwa beberapa orang yang bahkan tidak pernah menyentuh cheat di PUBG Mobile pun terkena banned tersebut, hal ini tentu tidak adil bukan untuk para pemainnya tersebut, padahal mereka sendiri tidak mengetahui apa yang terjadi kepada akunnya tersebut.

Hal ini disebabkan oleh Tencent yang meningkatkan keamanan dari sistemnya untuk meningkatkan pembasmian para cheater yang tengah merebak dimana – mana. Sistem yang dikembangkannya akan mendeteksi beberapa hal, dan salah satunya adalah melakukan banned, ketika seorang pemain berada di satu team dengan cheater. Dikabarkan bahwa Tencent menggunakan cara ini untuk kalian yang bermain bersama dengan cheater karena mendapatkan kemenangan secara tidak adil.

902757528217

Oleh karena itulah, untuk kedepannya, ketika kalian berada di satu room dengan seorang cheater, lupakanlah minus poin yang akan diberikan oleh sistem, dan langsung keluar dari game tersebut. Hal ini ditujukan untuk membasmi para cheater yang ada di dalam game tersebut kedepannya.

Selain mendeteksi orang – orang yang bermain dengan cheater, Sistem dari tencent ini juga akan mendeteksi, Plugin pihak ke 3 yang terinstall dalam game, Perubahan File secara illegal, dan menggunakan aplikasi pihak ke 3 untuk mengakses PUBG Mobile.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay