Inilah alasan kenapa Vale si pembuat Tornado belum keluar di Original Server


Follow Us

Beberapa pemain Mobile legend saat ini bertanya – tanya tentang keberadaan Vale. Kapan hero Mage OP yang satu ini akan keluar di Original Server. Padahal Harith saja, hero yang keluar setelah Vale lebih dulu dikeluarkan di Original server, tepatnya pada tanggal 6 November dan Minshittar yang akan dikeluarkan pada hari selasa tanggal 20 November. Oleh karena itulah, berikut adalah beberapa alasan kenapa Vale belum keluar di Original Server. Artikel ini bersifat Opini dari penulis, dibuat berdasarkan analisis dan data yang didapatkan oleh penulis saat membuat artikel ini.

Nulis artikel dibayar

1. Hero Crowd Control yang terlalu OP

Saat ini Hero yang murni menggunakan Crowd control sebagai alat untuk menyerang musuh adalah Gatot Kaca, dan setelah rework nya Gatot kaca masuk kedalam Top Meta di season 9, dimana hampir setiap match ranked, ia akan selalu di Pick. Hal ini dikarenakan Skill 2 Gatot yang dapat membuat musuh berkumpul menjadi satu, menyerang Gatot. Nah, skill dari Gatot dapat dengan mudah dikombinasikan dengan skill Hero Lainnya sehingga ia menjadi salah satu hero tank yang kurang ajar. Nah sekarang coba bayangkan saja Vale, sebagai hero mage dengan skill CC. Hampir semua skillnya dapat mengumpulkan musuh menjadi 1. Ia akan menjadi salah satu hero yang paling sering di pick.

BACA JUGA  7 Skin Mobile Legend yang Paling Dicari para Sultan

2. Perusak Meta Saat ini

Hadirnya Kimmy kedalam Original server saat ini sudah membuat kita kewalahan. Hero apa saja yang harus kita banned dan hero apa saja yang harus kita pick. Belum lagi jika ditambah dengan hadirnya hero Vale. Bayangkan saja, saat ini sudah ada 5 hero / lebih yang harus di banned mulai dari, Kimmy, Alice, Lunox, Selena dan sebagainya. Ditambah lagi dengan Harith. Jadi? Menurutmu siapa yang harus di Banned.

BACA JUGA  5 Kekurangan dan Kelebihan Hanzo si Assassin, Hero terbaru Mobile Legend

3. Mage trus?

Saat ini masih ada 3 hero mage yang belum keluar, Kadita, Harith (Tgl 6 Keluar) dan Vale. Jika setelah Harith keluar mage lagi. Masa mage terus, tentu saja akan ada hero role lain yang akan dikeluarkan sebelum Vale, misalkan Minsitthar yang merupakan hero jenis fighter, ataupun Hanzo.


4. Need Balance

Vale merupakan salah satu hero OP tidak hanya karena Skill CC nya, namun juga dikarenakan burst damagenya. Ia adalah salah satu hero yang dapat melawan Burst damage nya Eudora. Gabungan dari Skill Ultinya Vale, ditambah dengan skill 1 dan skill 2 nya dapat membuat hampir semua musuh mati. Parahnya lagi, karena skill dari Vale sendiri adalah Area, Ia dapat dengan mudah mendapatkan Savage hanya dengan kombinasi tersebut.

BACA JUGA  Siap Main Lagi ? Fitur PVP di Pokemon GO Segera Hadir Bulan Ini

5. Dilupakan

Ya, alasan kenapa Vale tidak dikeluarkan di Original server adalah karena Mobile legend hanya membuat hero tersebut untuk senang – senang saja dan setelah di keluarkan, ia langsung dilupakan. Bagaimana tidak, hero OP seperti itu tentu saja tidak akan dikeluarkan. Seberapa lamapun kalian menunggu, Vale tidak akan keluar (Mungkin) oleh karena itulah jangan pernah berharap agar Vale bisa dirilis di Original server


Nah, itulah beberapa gambaran kenapa Vale belum dikeluarkan di Original Server, bagaimana menurut kalian?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legend atau artikel lainnya dari Jay

 

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+