Inilah alasan Kimmy dan Zhask mendapatkan Banned dari Moonton di Mobile Legends!

maxresdefault 4 3

Pemain tiba – tiba mendapatkan kabar mengejutkan oleh Moonton. Dimana Kimmy, dan Zhask mendapatkan banned sementara dalam classic match dan ranked match Mobile Legends. Padahal di update patch sebelumnya, Moonton sama sekali tidak merubah apapun dair kedua hero tersebut. Nah, jika kalian penasaran mengapa Kimmy dan Zhask mendapatkan Banned sementara dari Moonton. Berikut gamebrott akan menjelaskan sedikit tentang alasan mengapa Kimmy dan Zhask mendapatkan banned tersebut.

Secara simple nya, keduanya memiliki sebuah bug yang cukup mengesalkan. Pada Zhask sendiri, spawn atau yang sering disebut dengan joni tersebut ketika digunakan bersamaan dengan skill 2nya atlas, akan memulihkan health yang dimiliki oleh hero tersebut sampai full. Untuk mengaktifkan bug tersebut, pemain dapat menggunakan Atlas, menggunakan skill 2nya dan pada saat bergabung dengan robot nya tersebut berada tepat diatas zoni nya si zhask. Pada saat itu juga, health dari atlas akan pulih sampai full sesuai dengan health yang dimiliki oleh zoni tersebut.


Untuk Kimmy sendiri, Bug yang ada terdapat pada basic attacknya seperti yang bisa dilihat pada video diatas. Dimana pada bug tersebut, pemain hanya perlu melakukan tap pada basic attacknya, semakin cepat tap yang dilakukan maka semakin cepat pula basic attack yang diberikan, sehingga musuh akan mendapatkan damage lebih banyak sampai 2x lipat dari basic attack umumnya saat melakukan serangan biasanya.

Nah, itulah alasannya mengapa kedua hero tersebut mendapatkan banned dari Moonton. Bagaimana menurutmu terkait dengan bug yang diberikan? Apakah kalian sempat merasakan bug tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version