Inilah alasan mengapa Pou dihapus sementara!

in , ,

Beberapa saat yang lalu, dikabarkan bahwa salah satu game simulasi legends yang pastinya pernah dimainkan oleh hampir semua orang di Indonesia, Pou dihapus dari Google Play Store. Namun ternyata hal ini cuman bersifat sementara, dimana game menjaga sebuah karakter segitiga lucu tersebut kini sudah bisa dimainkan dan dapat di download di Playstore.


Selama beberapa saat, game lucu dan melegenda tersebut tidak dapat diakses di Google play store per Desember 2019 beberapa saat yang lalu. Banyak sekali pemain yang penasaran dengan alasan mengapa pengembangnya mendelete game tersebut. Namun ternyata si pengembang mendelete game tersebut sementara untuk memberikan sebuah update baru kepada para pemainnya.

Pou dihapus

Walaupun begitu, para fans berat dari game lucu tersebut sudah berlangsung kawa dan memberikan beragam meme yang bisa dilihat di sosial media. Jadi untuk kalian yang masih ingin bermain game ini, segera download di Google play store, karena kita tidak tahu apakah selanjutnya saat game tersebut hilang, Pou akan dihapus secara permanen.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai pou dan google playstore, atau artikel lain mengenai penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay