Inilah Alasan Moonton memberikan Nerf kepada Yu Zhong Mobile Legends!

Mlbb Yuzhongsplashart

Yu Zhongs, menjadi salah satu hero fighter baru dengan kemampuan yang cukup mengesalkan. Hero yang satu ini bisa merubah dirinya menjadi seekor naga, yang dapat memberikan damage dan ministun kepada musuhnya, kemudian setelah menggunakan ultimatenya, hero yang satu ini akan berubah menjadi mode naganya yang akan meningkatkan efek dan damage dari semua skill yang dimilikinya secara keseluruhan, kerennya lagi setiap damage yang diberikannya akan memberikan Yu Zhong, Regeneration HP yang cukup tinggi sehingga ia dapat bertahan melebihi hero tank lainnya. Melihat keOP-an hero tank tersebut, Moonton akhirnya memberikan Nerf kepada Yu Zhong



Melihat bahwa Yu Zhong memiliki memiliki HP regen yang cukup tinggi, Moonton akhirnya mengurangi efek restorasi HP dari setiap stack yang digunakan dari 8% menjadi 6% Max HP yang dimiliki oleh Yu zhong, selain itu, Movement speed yang umumnya didapatkan pun akan mendapatkan pengurangan dari 40% menjadi 30%. Adanya pengurangan kemampuan Yu Zhong tersebut, tentu akan mengurangi hampir semua kemampuan yang dimilikinya, dimulai dari efek heal serta kemampuannya untuk lari dari kejaran musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, Jika kalian adalah user Yu Zhong, bagaimana menurut kalian terkait dengan nerf yang diberikan oleh Moonton ini?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version