Inilah Bocoran 3 Game yang akan Dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020

PIALA PRESIDEN

Berbeda dengan pagelaran Piala Presiden Esports 2019, Piala Presiden Esports 2020 tidak akan mempertandingkan satu game saja. Namun ada beberapa katrgori cabang game baru yang diperlombakan nantinya. Melalui akun instagram resmi Piala Presiden Esports memberikan beberapa bocoran tentang game apa saja yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020 mendatang.

Bocoran game pertama adalah game yang saat ini sangat populer di Indonesia yaitu Free Fire. Game bergenre battleroyale dengan platform mobile tersebut dapat dibilang menyaingi pemain game PUBG Mobile di Indonesia. Alasan utama banyaknya pemain asal Indonesia yang memainkan game Free Fire adalah game tersebut lebih simpel dan lebih ringan dibandingkan dengan game PUBG Mobile.

Selanjutnya game kedua yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020 adalah eFootball PES 2020. Sebelumnya akun IG dari Piala Presiden Esports memberikan bocoran mengenai game bertema sepakbola, selanjutnya kemudian mereka memposting informasi-informasi mengenai geliat esports PES di Indonesia termasuk pemain profesionalnya Rizki Faidan. Hal tersebut menandakan bahwa game eFootball PES 2020 nantinya akan dibawa ke Piala Presiden Esports 2020.

Game ketiga yang akan diperlombakan dalam Piala Presiden Esports masih menjadi misteri. Namun pihak Piala Presiden Esports saat ini telah menyeleksi game tersebut. Game baru tersebut kantanya akan mempunyai unsur “game lokal Indonesia” dan baru akan dipublikasikan pada bulan desember mendatang.

Menarik ditunggi terobosan Piala Presiden Esports 2020 yang mempertandingkan banyak game yang populer di indonesia dan juga game bernuansa lokal juga. Kita lihat saja pakah nantinya Piala Presiden Epsorts 2020 akan lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya. Dan semoga geliat esports di Indonesia semakin hari semakin berkembang lagi tentunya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Piala Presiden Esports atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version