Inilah Bocoran Hero Baru Mobile Legends Pembuat Badai Pasir di Land of Dawn!

in ,

Sepertinya tak cuman PUBG Mobile yang akan kedatangan badai pasir di update miramar yang paling baru, game Mobile Legends pun juga akan kedatangan sebuah hero pembuat badai pasir yang akan mendominasi pertandingan. Hero yang di bocorkan sebagai fighter paling baru ini bernama Khaleed dengan kemampuan yang cukup unik untuk memberikan debuff slow kebada musuh – musuhnya!


Seperti yang bisa dilihat pada video diatas, Khaleed menjadi hero fighter baru yang memiliki 3 skill aktif dan 1 skill passive. Berikut adalah deskripsi dari bocoran skill yang dimiliki oleh Khaleed:

  • Sand Walk Passive: Khaleed menyimpan kekuatan pasir, dan setelah full, Khaleed akan menambah movement speed nya sebanyak 5%, dan meningkatkan basic attack yang dimilikinya menjadi 125% sekali. Ketika memukul musuh dengan kemampuan tersebut, Khaleed juga akan memberikan gumpalan pasir di depannya, ketika khaleed berjalan di atas pasir tersebut, khaleed akan meningkatkan movement speed yang dimilikinya, dan mengurangi movement speed musuh sebanyak 3%.
  • Desert Tornado Skill 1: Khaleed membuat tornado pasir dengan menggunakan pedang yang dimilikinya, ketika ia mengenai musuh, ia dapat menggerakan joysticknya untuk melompat dan memberikan damage lebih kepada musuh.
  • Quicksand Guard Skill 2: Khaleed menggunakan kekuatan pasir untuk melindungi dirinya, memberikan heal pada dirinya sendiri sebanayk 20 (+362) health per detik, mengurangi damage yang diberikan sebesar 30% selama 9 detik dan mengurangi movement speed dari musuh.
  • Raging Sandstorm Ultimate: Khaleed memanggil kekuatan badai pasir ke arah yang ditentukan, memberikan physical damage, dan memberikan efek knockback kepada musuh yang berada di jalannya. Setelah sampai di tujuan, khaleed akan menghantam tanah dan memberikan efek stun dan tambahan physical damage.

Ya, semoga saja hero badai pasir tersebut tidak seOP hero – hero lainnya di Mobile Legends. Terlepas dari itu, hero ini merupakan hero fighter pertama yang dirilis setelah sekian lama. Ya, semoga saja tidak mengecewakan!


Sauce: roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay