Inilah Bocoran Hero Baru Mobile Legends Pembuat Badai Pasir di Land of Dawn!

maxresdefault 10

Sepertinya tak cuman PUBG Mobile yang akan kedatangan badai pasir di update miramar yang paling baru, game Mobile Legends pun juga akan kedatangan sebuah hero pembuat badai pasir yang akan mendominasi pertandingan. Hero yang di bocorkan sebagai fighter paling baru ini bernama Khaleed dengan kemampuan yang cukup unik untuk memberikan debuff slow kebada musuh – musuhnya!


Seperti yang bisa dilihat pada video diatas, Khaleed menjadi hero fighter baru yang memiliki 3 skill aktif dan 1 skill passive. Berikut adalah deskripsi dari bocoran skill yang dimiliki oleh Khaleed:

Ya, semoga saja hero badai pasir tersebut tidak seOP hero – hero lainnya di Mobile Legends. Terlepas dari itu, hero ini merupakan hero fighter pertama yang dirilis setelah sekian lama. Ya, semoga saja tidak mengecewakan!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sauce: roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version