7 Bocoran Poco F5 yang Harus Kalian Ketahui!

Poco F5

Poco F5

Eksistensi dari brand Poco kian hari tampak tunjukkan supremasinya di dunia smartphone. Seolah mau dominasi pasar smartphone secara global, kini brand tersebut luncurkan Poco F5, penerus resmi dari generasi terdahulu.

Meski brand tersebut baru-baru ini luncurkan F4, tampaknya tak membuat para leaker berhenti bocorkan informasi untuk dijadikan referensi calon konsumen.

Berikut adalah beberapa Bocoran Poco F5 yang harus kalian ketahui.

Bocoran HP Poco F5

Smartphone yang kerap jadi bahan rekomendasi para marketing komunitas di luar sana, diklaim akan luncur dalam waktu dekat. HP yang biasanya didewakan untuk kebutuhan gaming ini dirasa akan goyangkan standar spesifikasi smartphone secara global.

Olehnya, di bawah ini adalah beberapa bocoran yang harus kalian ketahui sebelum benar-benar ikutan hype smartphone anyar tersebut:

1. Dibekali Chipset Anyar dari Qualcomm

Dari semua data yang dapat kami kumpulkan, Spesifikasi Poco F5 tampaknya bakal lebih gahar karena telah dibekali chipset dari Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Kami paham betul bahwa chipset tersebut telah diperkenalkan di awal tahun, namun bila melihat spek dari Poco F4, ini adalah sebuah peningkatan.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone tersebut akan mendapat chipset yang mungkin akan jadi standar terbaru di tahun depan.

2. Fokus di Layar

Bocoran Poco F5 lainnya yang menarik untuk dibahas ialah brand tersebut kini mulai fokus di layar. Berdasarkan XiaomiUI, smartphone anyar brand tersebut bakalan dibekali layar 1440×3200 alias 2K dengan jenis panel AMOLED.

Selain tawarkan resolusi besar, HP Poco F5 tersebut dibekali 120Hz Refresh Rate dan tawarkan kecerahan sampai 1.000 nits. Bila melihat spek di atas, bisa dikatakan ini adalah smartphone perdana dari Poco yang tawarkan resolusi besar.

3. Tawarkan RAM dan ROM Besar

Selain dibekali chipset dan layar yang lebih kekinian, Spesifikasi Poco F5 yang menarik lainnya ialah tawarkan RAM dan ROM besar. Konfigurasi tersebut dimulai dari RAM 6GB dan ROM 128GB, sampai RAM 8GB dan ROM 256GB, termasuk besar untuk zaman now.

4. Setia Gunakan Konfigurasi Triple-Camera

Dimulai dari Generasi Ke-3, Poco F5 tampak masih setia gunakan konfigurasi Triple-Camera. Bila melihat data dari MyMobilesNews, smartphone anyar tersebut akan dibekali kamera 64MP (Wide), 12MP (Ultrawide), dan 5MP (Telescope).

Tak lupa dukungan Stabilization disematkan untuk sempurnakan hasil tangkapan kamera baik dalam bentuk gambar maupun video.

5. Masih Gunakan Quick Charge 120W

Selain keempat hal di atas, hal menarik lainnya terletak pada pemakaian Quick Charge 120W. Namun, besaran tersebut sudah termasuk ‘wah’, karena kebanyakan smartphone hanya tawarkan charge sekitar 40-60W.

Artinya, brand tersebut cukup percaya diri bahwa kehadiran Quick Charge 120W sudah lebih dari cukup untuk beberapa waktu ke depan.

6. Harga Poco F5 Lebih Bersahabat?

Berdasarkan MyMobilesNews, Bocoran Poco F5 yang menarik dan dinanti oleh calon pembeli ialah banderol yang ‘konon katanya’ dikatakan cukup bersahabat. Meski belum ada informasi resmi karena peluncurannya di tahun depan, kami merasa bahwa banderolnya takkan jauh dari generasi saat ini.

Mulai dari chipset terbaru, kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan fitur image stabilization, bolehkanmu evaluasi smartphone tersebut. Diperkirakan banderol dari smartphone tersebut berada mulai dari 6 Jutaan Rupiah.

7. Bakal Luncur Tahun Depan

Meski belum ada informasi terkait waktu peluncuran HP Poco F5, namun kami yakin bahwa smartphone tersebut baru meluncur tahun depan. Entah bulan apa, namun ada beberapa sumber yang katakan bahwa Poco F5 akan meluncur pada awal tahun.

Itulah dia beberapa bocoran smartphone anyar besutan brand Poco yang harus kalian ketahui. Gimana, apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone tersebut, atau sudah cukup nyaman dengan smartphone saat ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version