Inilah Bocoran Render Xiaomi Mi 10 Yang Akan Hadir Dengan Waterfall Display

Xiaomi Mi 10 concept video Techconfigurations 3

Baru-baru ini, Techconfigurations mengekspos serangkaian rendering smartphone unggulan Xiaomi Mi 10 yang akan rilis mendatang. Seperti yang diklaim dari sumbernya, handset ini akan menjadi beast performance yang akan dihadirkan Xiaomi. Dengan Spesifikasi kamera 108MP yang baru dan mengundang kontroversial berkat kamera tersebut. Serta tentunya akan menggunakan racikan SoC terbaru Qualcomm Snapdragon 865, membuat kesan Monster pada Smartphone ini nampak bukan isapan jempol belaka.

Desain Bertema Sama Dengan Mi Mix Alpha

Adapun dari segi layar, Perangkat baru ini akan hadir dengan bentuk layar ala air terjun seperti milik Huawei Mate 30 Pro. Xiaomi Mi 10 baru mungkin akan mengubah gaya desain industri smartphone pada tahun 2020 dan menjadi salah satu Trensetter, dengan bagian depan dilengkapi dengan layar 6,5 inci / 6,7 inci tentunya akan membuat perubahan dari segi Tampilan sekaligus kualitas layar.

Xiaomi MI 10 dikabarkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 865. Namun daya jual Smartphone ini lebih ke sensor 108MP yang dimilikinya. Rumornya nanti Smartphone ini dapat melakukan 3X zoom Optical. Lensa ini akan dipasangkan dengan dua sensor lain dengan resolusi 16MP dan 20MP.

Mi Mix Alpha

Dengan sudah rilisnya bentuk Waterfall Display ini membuat Xiaomi sekali lagi merilis Smartphone dengan layar serupa yang sebelumnya yaitu fitur seperti ini dirilis di Mi Mix Alpha.

Apakah Xiaomi memang akan membuat tema tahun depan dengan Waterfall Display?


Sumber: Gizchina


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version