Inilah Bocoran Revamp Gatot Kaca Mobile Legends!

in ,

Gatot Kaca, salah satu hero tank di Mobile Legends yang kurang diminati oleh pemainnya akhirnya mendapatkan revamp. Bocoran revamp ini diberikan oleh salah satu akun leak yang kerap memberikan beragam bocoran – bocoran baru di dalam game Mobile Legends. Ya semoga saja revamp tersebut dapat meningkatkan efek serta damage dari skill yang dimiliki oleh Gatot Kaca. Revamp dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

View this post on Instagram

Gatot Revamp – Belum 100% Sc :@aceunyil Order Diamond Dan Po Skin Hanya Di @tommymlegends Top up All Game @tommymlegends Partnership @tommymlegends Joki Mobile Legends : @rankmole_gaming ??????????????? #aceunyil #mobilelegends #mobilelegendsid #mlbb #mlbbshare #mlbbindonesia #mobilelegendsindo #mobilelegendsleak #mlbbleak #mobilelegendstoday #mobilelegendsfunny #mobilelegendsggwp #mobilelegendssavage #mobilelegendsshare #mobilelegendfyi #mobilelegendszdesign #mobilelegendsbangbang #mlbbvideos #mobilelegendsgame #mobilelegendsstuff #mlbbfansart #mobilelegendswtf #mlbbfunny #mobilelegendsfunnymoment #wtfmobilelegends #mobilelegendsinfo #mobilelegendsguide #mobilelegendstube #mobilelegendsndasmu

A post shared by Mobile Legends Update Info (@aceunyil) on


Pada video diatas, meskipun revamp belum 100% dapat dilihat bahwa ada sedikit perubahan terkait dengan skill 1 yang dimiliki oleh Gatot. Skill tersebut memberikan efek yang cukup keren pada hero tank tersebut, dimana gatot sepertinya dapat membelah tanah yang ada di Land of Dawn. Hebatnya lagi, pemain juga bisa melihat efek serangan dari Gatot yang sepertinya sedikit bercahaya dibandingkan dengan normalnya.

Semakin membuktikan bahwa revamp yang diberikan oleh Moonton akan merubah efek dari passive yang dimiliki oleh Gatot disertai dengan skill 1nya. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan revamp tersebut. Hanya sedikit video terkait dengan revamp skill yang akan diberikan kedepannya.

Ya, semoga saja revamp tersebut bisa meningkatkan kepopuleran dari hero tersebut kedepannya.


Source: roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

 

Avatar

Written by Jay