Inilah Bocoran Revamp Gatot Kaca Mobile Legends!

5sp2v3enda1z

Gatot Kaca, salah satu hero tank di Mobile Legends yang kurang diminati oleh pemainnya akhirnya mendapatkan revamp. Bocoran revamp ini diberikan oleh salah satu akun leak yang kerap memberikan beragam bocoran – bocoran baru di dalam game Mobile Legends. Ya semoga saja revamp tersebut dapat meningkatkan efek serta damage dari skill yang dimiliki oleh Gatot Kaca. Revamp dapat dilihat pada gambar dibawah ini:


Pada video diatas, meskipun revamp belum 100% dapat dilihat bahwa ada sedikit perubahan terkait dengan skill 1 yang dimiliki oleh Gatot. Skill tersebut memberikan efek yang cukup keren pada hero tank tersebut, dimana gatot sepertinya dapat membelah tanah yang ada di Land of Dawn. Hebatnya lagi, pemain juga bisa melihat efek serangan dari Gatot yang sepertinya sedikit bercahaya dibandingkan dengan normalnya.

Semakin membuktikan bahwa revamp yang diberikan oleh Moonton akan merubah efek dari passive yang dimiliki oleh Gatot disertai dengan skill 1nya. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan revamp tersebut. Hanya sedikit video terkait dengan revamp skill yang akan diberikan kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ya, semoga saja revamp tersebut bisa meningkatkan kepopuleran dari hero tersebut kedepannya.


Source: roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

 

Exit mobile version