Inilah bocoran revamp Layla Mobile Legends yang menjadi idola pemainnya!

EWONBQ7U8AAthc6

Pemain mobile legends mana sih yang tidak mengenal salah satu karakter ikonik Layla. Ya, Walaupun hero bertipe marksman tersebut sering menjadi bahan bulian para pemain lain, hero berparas cantik tersebut kerap menjadi idola bagi para pemain game yang dibuat oleh Moonton tersebut. Nah, sebelumnya dikabarkan bahwa Layla akhirnya mendapatkan revamp yang akan merubah kemampuannya di Mobile Legends. Berikut adalah bocoran dari revamp layla tersebut.


Jika dilihat secara sekilas, memang tak ada perubahan yang signifikan yang terdapat pada bocoran skill layla tersebut. Namun, ketika dilihat lagi, Saat dimana Layla berhasil menembakkan skill 1 yang dimilikinya, Layla akan mendapatkan tambahan range untuk basic attacknya hampir sebesar 1.5x dari range basic attack biasanya. Hal ini akan membuat layla menjadi salah satu hero marksman yang memiliki range paling tinggi dibandingkan dengan hero lainnya. Bahkan Lesley yang disanjung – sanjung sebagai sniper terbaik pun kalah range dibandingkan layla.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hebatnya lagi, bocoran tersebut juga belum 100% selesai sesuai dari apa yang dirilis oleh leakers tersebut. Ya, semoga saja moonton merevamp semua skill yang dimiliki oleh hero marksman tersebut agar lebih berguna ya brott.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version