Inilah bocoran Skill dan Harga Skin Legends Gusion Cosmic Gleam di Mobile Legends

maxresdefault 3 1

Selain granger yang mendapatkan voting terbanyak di event legends vote beberapa saat yang lalu dan akan mendapatkan skin legendsnya sendiri. Moonton juga ternyata memutuskan untuk membuat sebuah skin legends baru untuk salah satu hero assassins paling populer yaitu Gusion. Padahal hero tersebut baru – baru ini mendapatkan sebuah nerf yang cukup parah. Namun terlepas dari hal tersebut, para leakers sudah mendapatkan berbagai bocoran terkait dengan skill  serta desain yang akan ditampilkan di Skin Legends terbaru tersebut.


Seperti yang bisa dilihat apda video diatas oleh salah satu leakers tersebut, skin yang bernama Cosmic Gleams tersebut akan merubah icon yang ada di Gusion sampai dengan beragam efek yang ada pada saat hero assassin mage tersebut melemparkan belati kesayangannya. Kerennya lagi, efek dari skill yang ada pun akan berubah menjadi sangat indah dan bercahaya.

Dikabarkan bahwa skin Cosmic gleam ini akan dirilis sebagai salah satu skin legends di Magic wheel, sehingga bisa diperkirakan bahwa harga dari skin tersebut akan dibanderol seharga 1,5 juta rupiah tergantung dari keberuntungan para pemain. Namun, jika beberapa saat kemudian Moonton merubah pikirannya dan ingin memasukan skin ini ke tier Legends limited seperti skin lesley Angelic Agents sebelumnya, skin ini akan dibanderol seharga 2,5 juta rupiah melalui event diamond vault.

Source: Roonby

Exit mobile version