Inilah Bocoran Skill dari Hero Terbaru Mobile Legends yang Bertipe Marksman

1 1

Akhirnya setelah sempat tersebar sebuah leak hero terbaru dari game besutan Moonton yang akan bernama Mary  The Ink Queen, akun instagram @ml_leak kembali memeberikan sebuah update terbaru tentang hero tersebut. Hero yang sebelumnya dirumorkan memiliki nama Mary tersebut, kembali mendapatkan update dan akan memiliki nama Kimmy-Splat Queen dimana yang sebelumnya berole Marksman, sekarang ditambahkan artibut sebagai seorang mage.

 

Berdasarkan akun instagram @ml_leak yang sebelumnya juga sempat membocorkan tampilan awal dari Kadita, Kimmy The Splat Quuen sendiri adalah seorang wanita yang pakainnya didominasi oleh warna kuning, dan besenjatakan sebuah senjata flamethrower. Flamethrower sendiri adalah sebuah senjata pelontar api, sehingga kemungkinan besar hero yang akan memiliki kemampuan speciality damage/poke ini akan berelemen api.  Kimmy The Splat Queen sendiri telah memiliki skill yang cukup memukau dimana damage yang dimilikinya merupakan gabungan dari magic damage dan physical damage. Namun dibalik serangannya yang sangat luarbiasa itu, sepertinya serangan dari Kimmy akan cukup sulit untuk dikontrol.

Sepertinya Kimmy sendiri akan menjadi hero yang sangat berbahaya dengan skill yang dapat memberikan dua efek kerusakan sekaligus yaitu Magic dana Physical damage. Mari kita tunggu saja yaa gimana sih aksi si Kimmy The Splat Queen ini di Land of Dawn!

Source : @ml_leak Instagram Account

Exit mobile version