Inilah Bocoran Tanggal Rilis Yu Zhong Fighter OP Mobile Legends!

94831730 230971351471970 8206895329203101367 n

Yu Zhong menjadi salah satu fighter yang paling ditunggu untuk para pemain mobile legends. Karena kemampuannya untuk berubah menjadi naga besar yang dapat immune damage apapun. Kerennya lagi, hero yang satu ini memiliki health regen yang cukup tinggi sehingga tak mengherankan jika sekarang ini banyak sekali orang – orang yang tertarik memainkan dia.

Nah, untungnya, hero tersebut akan dihadirkan pada update besar kedepannya tepatnya pada tanggal 19 Juni depan. Tak hanya itu, pemain juga sepertinya akan mendapatkan beberapa update besar dimulai dari update revamp hero baru dan tentunya masih banyak lagi.


Nah, untuk kalian yang masih bingung terkait dengan Skill yang dimiliki oleh Yu Zhong, berikut adalah beberapa penjelasan skill dan detail deskripsi skill tersebut. Skill pertamanya adalah merubah jubah yang dikenakannya menjadi sebuah senjata yang bisa digunakan untuk memberikan damage dalam lingkaran yang cukup besar. Skill ke duanya adalah menarik musuh yang ada dan memberikan efek soul grip. Musuh yang di pukul atau dilewati oleh Yu Zhong tersebut. Skill 3nya cukup mirip dengan skill guinevere yang akan melompatkan musuh di area yang ditentukan. Tak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan ultimatenya untuk berubah menjadi naga,setelah selesai Yu Zhong akan memiliki tambahan range dan efek skill yang lebih kuat dibandingkan mode normalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekali lagi Yu Zhong akan driilis pada tanggal 19 Juni depan. Jika kalian tertarik dengan Yu Zhong jangan lupa untuk download dan mainkan game Mobile Legends pada tanggal tersebut! Yu Zhong akan dihargai sebesar 32.000 BP di Shop pada tanggal perilisannya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version