Inilah Bocoran Wallpaper Group musik terbaru Mobile Legends!

Qweqwe

Sebelumnya, Mobile legends memang telah dirumorkan akan membuat group musik terbaru. Hal ini sepertinya dilakukan oleh Moonton selaku pengembang, sebagai balasan terkait dengan group musik League of Legends yang berhasil sukses di pasaran beberapa saat yang lalu. Melihat kepopuleran hal itu, Moonton juga tengah membuat sebuah group musik terbaru tentunya dengan style nya sendiri.

Walaupun belum dipastikan secara langsung oleh Moonton, melihat banyaknya bocoran terkait dengan hero – hero yang akan mendapatkan skin tersebut, disertai dengan beragam wallpaper yang baru – baru ini di perlihatkan, Rumor Group musik terbaru Mobile Legends sepertinya benar adanya.


3 Hero yang akan mendapatkan skin terbaru dan masuk kedalam bagian group musik Mobile legends adalah Chou, Broddy dan Selena. Sayangnya, Mobile Legends maupun leakers tersebut belum memberikan kabar terkait dengan tanggal perilisan skin maupun musik dari developer asal negri tirai bambu tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Mobile Legends sendiri telah merilis lagu – lagu unik yang sangat catchy sebagai bagian dari event 515. Jadi mungkin saja group musik terbaru dari Moonton ini, juga akan merilis lagu barunya di event 515. Namun, hal ini masih berupa spekulasi dari penulis belaka, dan sekali lagi Moonton masih belum berkomentar terkait dengan bocoran tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version