Inilah Cara Download Mobile Legends Moonton 2.0 Unity Engine Dengan Performa Luar biasa Cepat!


Follow Us

8 Bit merupakan salah satu ejekan yang masih tetap digunakan oleh para haters mobile legends untuk pemain game mobile legends. Hal ini dikarenakan grafik serta performa dari mobile legends sendiri belum terlalu tinggi sehingga pemain Moba sebelah sering kali menggunakan term ataupun kata tersebut. Namun, pada Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu. Moonton selaku pengembang dan publisher game mobile legends mengumumkan bahwa mereka akan memberikan update besar – besaran pada Mobile Legends.

Nulis artikel dibayar

Update tersebut mengubah tampilan UI (User Interface) serta performa yang dimiliki oleh Mobile legends secara keseluruhan. Namun yang paling mengejutkan pada update tersebut adalah dimana Moonton akan menggunakan Unity Engine pada update tersebut. Penggunaan Engine tersebut akan mempermulus grafis, menambah kecepatan loading dan mempercepat performa dari game Mobile legends secara keseluruhan hingga 60%.

BACA JUGA  Jadi Yang Pertama, Smartfreen Luncurkan eSim Di Indonesia

Walaupun baru saja diumumkan, jauh sebelum itu Mobile legends telah memberikan sedikit bocoran di berbagai akun leak Instagram Mobile Legends mengenai hal tersebut. Dan para pemainnya sudah dapat merasakan Mobile Legends versi Unity Engine dengan performa yang benar – benar mengesankan. Dan kerennya lagi, memang sudah ada perbandingan yang diberikan oleh salah seorang youtuber Mobiel legends yaitu Elgin gaming, dimana ia memberikan perbandingan antara kedua engine dimulai dari performa, exit, reloading screen time, dan masih banyak lagi. Video tersebut dapat dilihat di bawah ini.


Untuk kalian yang penasaran dengan update mobile legends unity engine. Kalian bisa mencobanya dengan menggunakan link berikut. Namun perlu diketahui bahwa Mobile Legends versi Unity Engine ini masih belum sempurna dan masih merupakan versi testnya saja. Jadi tentunya masih ada beberapa bug. Nah beberapa bug yang ditemukan penulis adalah :

  • Tidak dapat melihat live streaming orang / melakukan live stream. (Pemain bisa melihat live stream. Namun saat keluar atau exit game akan menjadi not responding dan pemain harus melakukan force close pada game tersebut)
  • Beberapa kali, pemain akan mendapatkan loading screen kosong. Namun sebenarnya loading tetap jalan dan pemain hanya perlu menunggu beberapa saat dan game akan berjalan dengan lancar saat game berlanjut.
  • Pemain akan force close sendiri kadang – kadang saat melakukan reconnecting. Namun hal ini tidak terlalu sering, dan kecepatan dari reconnecting cukup cepat sehingga pemain tidak perlu khawatir dengan bug tersebut.
BACA JUGA  Terlalu OP, Moonton Memberikan Nerf Pada X-Borg, dan Lylia Mobile Legends!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item