Inilah Cara Download Mobile Legends Moonton 2.0 Unity Engine Dengan Performa Luar biasa Cepat!

2 14

8 Bit merupakan salah satu ejekan yang masih tetap digunakan oleh para haters mobile legends untuk pemain game mobile legends. Hal ini dikarenakan grafik serta performa dari mobile legends sendiri belum terlalu tinggi sehingga pemain Moba sebelah sering kali menggunakan term ataupun kata tersebut. Namun, pada Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu. Moonton selaku pengembang dan publisher game mobile legends mengumumkan bahwa mereka akan memberikan update besar – besaran pada Mobile Legends.

Update tersebut mengubah tampilan UI (User Interface) serta performa yang dimiliki oleh Mobile legends secara keseluruhan. Namun yang paling mengejutkan pada update tersebut adalah dimana Moonton akan menggunakan Unity Engine pada update tersebut. Penggunaan Engine tersebut akan mempermulus grafis, menambah kecepatan loading dan mempercepat performa dari game Mobile legends secara keseluruhan hingga 60%.

Walaupun baru saja diumumkan, jauh sebelum itu Mobile legends telah memberikan sedikit bocoran di berbagai akun leak Instagram Mobile Legends mengenai hal tersebut. Dan para pemainnya sudah dapat merasakan Mobile Legends versi Unity Engine dengan performa yang benar – benar mengesankan. Dan kerennya lagi, memang sudah ada perbandingan yang diberikan oleh salah seorang youtuber Mobiel legends yaitu Elgin gaming, dimana ia memberikan perbandingan antara kedua engine dimulai dari performa, exit, reloading screen time, dan masih banyak lagi. Video tersebut dapat dilihat di bawah ini.


Untuk kalian yang penasaran dengan update mobile legends unity engine. Kalian bisa mencobanya dengan menggunakan link berikut. Namun perlu diketahui bahwa Mobile Legends versi Unity Engine ini masih belum sempurna dan masih merupakan versi testnya saja. Jadi tentunya masih ada beberapa bug. Nah beberapa bug yang ditemukan penulis adalah :


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

 

Exit mobile version