Inilah cara mendapatkan hero Mobile Legends terbaru Benedetta secara gratis!

Benedetta Mobile Legends

Benedetta Mobile Legends

Mobile legends baru – baru ini dikabarkan akan merilis sebuah hero baru di original servernya. Dimana hero yang sebenarnya telah di leak beberapa saat yang lalu akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya. Kerennya lagi, pemain tak perlu menggunakan BP sepeserpun untuk mendapatkan hero tersebut, karena Moonton mengatakan bahwa mereka akan memberikanmu hero ini secara gratis!

https://www.youtube.com/watch?v=3TnxFn3QGB8


Benedetta merupakan hero assassins terbaru Mobile Legends yang diberikan oleh Moonton sebagai tanda terimakasih kepada pemainnya yang telah mendownload gamenya tersebut sebanyak 1 milyar kali di seluruh dunia. Pemain hanya perlu melakukan login pada tanggal 7-8 November 2020 depan untuk mendapatkan hero Benedetta.

Benedetta memiliki skill yang cukup unik, dimana ia dapat meng counter skill CC dari musuh agar bisa selamat dari kejaran musuh. Efek stun yang dikirimkan ke Benedetta bisa di pukul balik sehingga mengenai musuh. Selain immune CC, Benedetta juga memiliki basic attack yang cukup unik dimana ia dapat menahan basic attack nya untuk merubah efek dari serangannya menjadi skill baru yaitu dash.

Sekali lagi, jika kalian tertarik dengan Benedetta, maka kalian harus melakukan login pada tanggal tersebut. Jangan lupa ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version