Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global!

Blue Archive Reroll

Game mobile yang dinanti para gamer akhirnya datang juga. Pada 9 November 2021 yang lalu, game mobile Blue Archive buatan developer NAT Games server Global akhirnya rilis dan sudah bisa dimainkan. Tentu saja para pemain mulai meng-install game Blue Archive dan berburu karakter meta yang mereka inginkan dengan melakukan reroll berulang kali.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips cara mudah untuk kalian melakukan reroll di game mobile Blue Archive di server Global. Caranya sangat mudah sekali yang bahkan bisa kalian lakukan dengan cepat dan singkat!

Inilah tips cara mudah reroll game mobile Blue Archive untuk server Global!

Sebelum Melakukan Reroll

Sebelum kita mulai pembahasannya, pastikan kalian masuk dalam game menggunakan Guest Account atau tidak melakukan Sign In menggunakan akun Facebook, Google, Apple maupun Nexon ID yang kalian miliki. Baiklah mari kita mulai saja pembahasan reroll Blue Archive server Global!

Buka Menu Tab di Blue Archive

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 7

Di menu utama, kalian tekan opsi Menu Tab (lingkaran warna merah) seperti yang terlihat pada gambar screenshot di atas.

Pilih Account

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 8

Lalu pilih “Account” pada Menu Tab yang tersedia.

Pilih Reset Account dan Reroll Akun Blue Archive Sudah Selesai

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 9

Kemudian klik “Reset Account” yang bisa kalian lihat pada gambar screenshot.

Kemudian game akan meminta konfirmasi apakah kalian benar-benar ingin melakukan reset akun atau tidak. Jika kalian benar-benar ingin reset akun atau reroll, kalian ketik “BlueArchive” di kolom Reset Account yang ada pada game.

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 10

Setelah melakukan Reset Account, maka kalian akan kembali ke Home Game dan kalian bisa melanjutkan game dari awal.

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 11

Apabila kalian sudah selesai melakukan reroll dan mendapatkan karakter meta yang diinginkan, kalian bisa langsung melakukan Link Account. Kalian bisa temukan opsinya di menu Account pada Menu Tab sebelumnya. Kalian bisa lakukan Link Account dengan menggunakan akun Facebook, Gmail, Apple dan Nexon ID.

Total Gacha Pertama yang Bisa Didapatkan Setiap Reroll Blue Archive

Inilah Cara Mudah Melakukan Reroll Game Mobile Blue Archive untuk Server Global! 12

Untuk setiap akun baru, kalian bisa mendapatkan kristal gacha sekitar 4100 Pyroxene. Blue Archive membutuhkan 120 Pyroxene untuk satu kali gacha karakter dan 1200 Pyroxene untuk tarik gacha 10 karakter sekaligus. Itu berarti kalian bisa melakukan gacha karakter sebanyak 3×10 dengan total 30 karakter di awal permainan (40 karakter di gacha Tutorial).

Jumlah Pyroxene yang saya jelaskan sebelumnya bisa lebih dari ini setelah kalian telah melakukan Link Account melalui 4 pilihat akses akun yang disediakan oleh NAT Games dan menyelesaikan beberapa task untuk pemain baru.

Itulah tips cara mudah melakukan reroll di game mobile Blue Archive. Semoga ini dapat membantu kalian yang sedang mengincar karakter meta terbaik untuk mempermudah progress awal permainan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Blue Archive atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version