Inilah cara untuk mendapatkan Gold dan EXP Mobile legends lewat Roaming Item setelah update patch!

in ,

Setelah merilis update patch sebelumnya, banyak orang yang komplain soal roaming item. Efek dari roaming item sendiri berubah sehingga level yang dimiliki oleh pemain stuck pada level 1 sampai dengan 4 menit di dalam pertandingan. Hal ini tentunya membuat orang semakin kewalahan, padahal dalam META mythic sekarang ini, pemain yang menggunakan roaming item ada 2, 1 adalah hero support yang mengikuti marksman, dan 1 nya lagi adalah tanker yang melindungi hero mid laner.

Pada update patch yang baru – baru ini dirilis, Moonton menghapus +2 gold dan EXP yang diberikan oleh roaming item tersebut. Pemain yang membeli roaming item di awal match tidak akan mendapatkan exp dan gold, dan ketika ada 2 pemain yang membeli item tersebut. Gold dan EXP yang dimiliki oleh kedua orang pemain tidak akan bertambah dan keduanya akan berada di gold dan exp terendah sehingga Efek dari +20 Gold dan EXP tidak akan bekerja karena item tersebut hanya memberikan efek tersebut kepada 1 hero saja.

Nah, untuk memaksimalkan penggunaan roaming item, ada tips yang bisa kalian gunakan. Jangan membeli roaming item secara langsung, ketika ada satu orang pemain lainnya yang juga membeli roaming item tersebut. Tunggulah sampai kalian menyelesaikan creep ataupun jungle yang ada dan mendapatkan gold, sehingga ada perbedaan gold dan exp antara kalian dan pengguna item roaming. Setelahnya kalian dapat membeli item roaming secara langsung. Hal ini akan mengaktifkan efek dari item tersebut dan pemain bisa mendapatkan +20 setiap 5 detik dalam game.

Walaupun begitu, tak banyak orang yang mengetahui hal ini. Pemain offlaner seharusnya pun tidak membeli item roaming karena tidak akan memberikan efek apapun kepada pemainnya sekarang ini. Hal ini malah akan mengurangi pendapatan team secara keseluruhan, karena offlaner akan sedikit kesusahan dalam bermain. Penambahan efek movement speed yang bisa didapat dari item tersebut pun tidak akan berpengaruh terlalu banyak kepada para pemainnya.

Semoga saja pemain dapat lebih pintar dalam memainkan game Mobile Legends, sehingga tidak memberikan kesulitan kepada pemain lain.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay