Inilah Daftar 7 Game Android Terbaik di Januari 2019

Untitled 3

Setiap bulannya akan ada banyak sekali game yang dibuat oleh developer – developer, Baik Indie (Independent) maupun developer besar. Namun masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui game – game yang terbaik yang harusnya dimainkan oleh orang – orang karena kurangnya pemasaran dari para pencipta game tersebut. Tidak hanya game – game PC, game – game android juga memiliki masalah yang sama, oleh karena itulah berikut gamebrott akan memberikan beberapa list ataupun daftar game – game terbaik yang bisa kalian mainkan di bulan Januari 2019. Simak artikel dibawah ini.


1. Transformer Bumblebee Overdrive


Transformers Bumblebee Overdrive adalah salah satu game dengan grafik arcade yang bisa dimainkan kapanpun dimanapun. Mengambil setting cerita di Film Bumblebee, pemain akan bermain sebagai sebuah transformer yang dapat merubah dirinya menjadi Autobot dan mobil. Pemain akan bermain sebagai mobil pada awalnya dan menghindari berbagai rintangan yang diberikan, kemudian saat masuk ke base Deception mobile tersebut akan berubah menjadi Autobot dan dapat menggunakan senjata yang dimilikinya. Setelah mengumpulkan cukup poin pemain juga akan bertarung dengan boss, yang tersedia di dalam game tersebut.

Download Android : Google Play


2. The Battle of PolyTopia


Sama seperti salah satu game strategi terbaik Civilization, The Battle of Polytopia adalah game Strategy Turn based yang menggunakan konsep yang sama. Pemain akan diberikan satu kota, dan dengan satu kota tersebut pemain diberi tugas untuk mendominasi dunia yang diberikan dalam 30 turn. Ada dua cara melakukan hal tersebut, mendominasi semua kota, atau menghabisi ras lain yang berada di kota tersebut. Gunakan semua sumber daya yang bisa dikumpulkan di dunia tersebut, dan habisi ras lain yang mengganggu mu. Uniknya lagi, game ini memiliki mode multiplayer yang bisa kalian mainkan secara online bersamaan dengan orang lain.

Download Android : Google Play


3. SHADOWGUN LEGENDS – FPS PvP and Coop Shooting Game


Shadowgun Legends adalah salah satu game FPS yang memiliki grafis serta gameplay yang luar biasa untuk game versi mobile. Game ini di setting di dunia dimana kamu adalah tentara bayaran yang bertugas untuk melindungi planetmu dari serangan alien yang ingin menguasai bumi. Sama seperti Game FPS lainnya, gunakan senjatamu untuk membunuh para makhluk – makhluk yang berasal dari luar planet tersebut. Upgrade senjatamu dan belilah senjata lain sehingga kamu dapat dengan mudah menghancurkan para penjajah.

Download Android : Google Play


4. A Way To Slay – Fight And Turn-Based Puzzle


A Way To Slay adalah salah satu game puzzle epic yang merubah pertarungan berdarah seorang kesatria melawan musuh menjadi sebuah game turn based puzzle. Dibalut dengan grafik yang unik dan simple, game ini menghadirkan gameplay yang menawan dan menarik yang dapat menarik hati pemainnya. Cara bertarungnya pun cukup simple, cukup double tap musuh yang ingin kamu bunuh, dan kesatria mu akan membunuhnya, namun ingat dalam waktu singkat tersebut musuh lain juga akan bergerak dan membunuh mu, jadi gunakan waktumu sebaik mungkin.

Download Android : Google Play


5. Sneak OPS


Sneak OPS adalah salah satu game arcade yang menggunakan tema Spy mission. Dimana kamu akan bermain sebagai seorang agen rahasia yang bertugas untuk keluar dari gedung yang dipenuhi oleh tentara militer yang akan membunuhmu. Gunakan beberapa power up, bersembunyi dari penglihatan musuh dan pengawasan kamera untuk keluar dari gedung tersebut.

Download Android : Google Play


6. Super Cat Tales


Super Cat Tales 2 menggunakan kucing lucu sebagai protagonis dalam game tersebut. Dibalut dengan grafik retro serta animasi kucing yang menggemaskan, game ini masuk sebagai salah satu game android terbaik di bulan januari 2019. Game ini menghadirkan gameplay yang cukup mirip dengan game mario mulai dari berlari menghindari musuh (Robot), melompati rintangan dan sebagainya. Uniknya lagi akan ada beberapa power up yang bisa digunakan untuk mempermudah si kucing untuk menyelesaikan misinya.

Download Android : Google Play


7. R0wdy Wrestling


Rowdy Wrestling menghadirkan gameplay sports wrestling dan membuatnya menjadi lucu. Dengan grafik simple dan 2D, game ini memberikan animasi lucu dengan karakter yang cukup menarik. Gunakan tombol kiri, kanan, atas, dan attack untuk bergerak serta meninju musuhmu. Uniknya lagi kamu akan diberikan beberapa properti atau barang yang bisa digunakan untuk memukul musuhmu.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa game – game android terbaik di bulan Januari 2019. Gamebrott akan mulai memberikan list game android terbaik setiap bulannya agar kalian dapat menemukan beberapa game – game android yang patut kalian mainkan yang out of the box. Nah, Selain itu simak lagi artikel lain tentang Game Android dan Game keren serta artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version