Inilah Deretan iPhone yang Bakal Dapat Dukungan iOS 16

Iphone Dukungan Ios 16

Untuk sebagian orang, iPhone merupakan sebuah smartphone yang tawarkan prestige. Tidak hanya smartphone-nya, Mac, Apple Watch, sampai dengan Apple TV berhasil menarik khalayak ramai untuk milikinya. Adalah sistem operasi iOS 16, teknologi baru yang kini diantisipasi karena digoda tawarkan fungsi yang memadai.

Waktu berlalu, dan kini kita sampai di mana raksasa teknologi Apple akan berlakukan ‘seleksi alam’, paksa iPhone relevan dengan zaman.

iOS 16, Sistem Operasi yang Kian Disempurnakan

Benar, kali ini kami mendapati deretan produk dari Apple, yaitu iPhone yang bakal dapat dukungan iOS 16. Perhatikan list di bawah ini, manatahu iPhone yang kamu miliki mendapat kesempatan untuk cicipi iOS 16.

Meski event Apple WWDC 2022 akan dilangsungkan pada bulan Juni mendatang, namun deretan iPhone di atas miliki kemungkinan tak akan dapat dukungan.

Berdasarkan informasi yang saat ini berhasil dikumpulkan oleh Mark Gurman, sistem operasi teranyar dari Apple takkan hadirkan pembaruan secara masif. Besar kemungkinan di antaranya adalah bagaimana konsumen berinteraksi dengan ponselnya, sampai dengan notifikasi yang lebih disempurnakan.

Bila melihat ke tindak-tanduk raksasa Apple dalam luncurkan sistem operasi yang lebih baru, kami temukan beberapa hal menarik. Seperti di antaranya adalah sistem operasi iOS 13 yang hanya tersedia untuk iPhone dengan RAM 2GB atau lebih. Di saat yang sama, iOS 13 telah hentikan dukungannya terhadap iPhone 5s, 6, dan 6 Plus.

Artinya, ada kemungkinan bahwa sistem operasi iOS 16 yang akan tiba takkan kompatibel dengan iPhone yang hanya miliki RAM 3GB. Menariknya, iPhone 7 yang hanya miliki RAM 3GB akan didukung karena gunakan prosesor A10 Fusion Chip.

Meski demikian, deretan iPhone yang dukung iOS 16 di atas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan dari sang raksasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version