Inilah Deskripsi skill Hero Mobile Legend Terbaru X.Borg, Fighter dengan 2 Health Bar!


Follow Us

Untuk kalian yang bermain game mobile legend tentu sudah mengetahui bahwa Mobile legend setiap bulannya akan memberikan update Hero terbarunya baik di Advance server maupun di Original servernya. Update ini biasanya digunakan untuk memberikan kesan baru kepada para pemainnya. Namun parahnya adalah, update tersebut biasanya akan memunculkan hero – hero baru yang sangat OP di dalam game tersebut. Sehingga mau tak mau para pemain harus membeli atau setidaknya mengetahui skill – skill yang dimilikinya. Untuk update bulan ini, Moonton selaku pengembang Mobile Legend, mengeluarkan sebuah hero fighter dengan 2 health bar yang bernama X.Borg.

Nulis artikel dibayar

View this post on Instagram

X.Borg Gameplay

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on


X.Borg adalah hero terbaru mobile legend yang memiliki 2 form (Bentuk). Bentuk pertama adalah saat armornya (Health bar ungu) penuh dan ia dapat menggunakan armor khususnya yang bernama Firaga Armor untuk membunuh hero musuh. Di saat ia menggunakan armornya, Semua damage yang diterima X.Borg hanya akan mengenai health baru ungunya saja, sehingga X.Borg akan menjadi hero yang sangat tebal. Setelahnya jika Armor tersebut hancur, maka ia akan berubah menjadi bentuk keduanya yaitu Armorless form. Nah, berikut adalah beberapa skill dari X.Borg sendiri :

  • Skill 1 – Fire Missiles : X.borg mengaktifkan flamethrower dan menembakan api ke arah yang ditentukan. Memberikan damage secara terus menerus dan meningkatkan temperatur dari seorang hero. Jika Temperatur mencapai max, damage akan menjadi true damage.
  • Skill 2 – Fire Stake : X.borg akan menembakan 5 buah pasak kearah yang ditentukan, beberapa detik kemudian, pasak tersebut akan kembali ke tubuhnya, dan setiap pasak akan memberikan damage kepada musuh dan menarik mereka.
  • Skill Ultimete – Last Insanity : X.borg akan berputar dan menembakan api di sekelilingnya selama beberapa detik. Kemudian ia akan meledakkan armor yang dipunyainya dan memberikan true damage kepada musuh disekitar. Skill ini hanya bisa digunakan saat X.Borg memiliki Firaga armor.
  • Passive – Firaga Armor : X.borg memiliki Firaga Armor yang akan memberi X.Borg tambahan HP. Semua damage yang diterima X.Borg akan diberikan kepada firaga armor terlebih dahulu selama Firaga armor aktif sampai HP dari Firaga armor habis. Setelahnya X.Borg akan berguling kearah joystick yang ditentukan, melepas armornya dan merubah bentuknya menjadi armorless form. Ia akan mengumpulkan energy sampai energy tersebut full dan memanggil firaga armor kembali.

X.Borg adalah hero fighter yang akan menjadi adisi yang mengerikan. Parahnya lagi, jika digunakan dengan baik Health yang dimiliki X.Borg tidak akan berkurang sama sekali. Dan Hero Burst damage manapun seperti Eudora, Aurora, Selena dan sebagainya tidak dapat membunuhnya dengan mudah. Ia tentu saja akan menjadi adisi team yang mengerikan di mobile legends.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item