Inilah Deskripsi skill Hero Mobile Legend Terbaru X.Borg, Fighter dengan 2 Health Bar!

56485997 1944064312370867 7052541817108527131 n

Untuk kalian yang bermain game mobile legend tentu sudah mengetahui bahwa Mobile legend setiap bulannya akan memberikan update Hero terbarunya baik di Advance server maupun di Original servernya. Update ini biasanya digunakan untuk memberikan kesan baru kepada para pemainnya. Namun parahnya adalah, update tersebut biasanya akan memunculkan hero – hero baru yang sangat OP di dalam game tersebut. Sehingga mau tak mau para pemain harus membeli atau setidaknya mengetahui skill – skill yang dimilikinya. Untuk update bulan ini, Moonton selaku pengembang Mobile Legend, mengeluarkan sebuah hero fighter dengan 2 health bar yang bernama X.Borg.


X.Borg adalah hero terbaru mobile legend yang memiliki 2 form (Bentuk). Bentuk pertama adalah saat armornya (Health bar ungu) penuh dan ia dapat menggunakan armor khususnya yang bernama Firaga Armor untuk membunuh hero musuh. Di saat ia menggunakan armornya, Semua damage yang diterima X.Borg hanya akan mengenai health baru ungunya saja, sehingga X.Borg akan menjadi hero yang sangat tebal. Setelahnya jika Armor tersebut hancur, maka ia akan berubah menjadi bentuk keduanya yaitu Armorless form. Nah, berikut adalah beberapa skill dari X.Borg sendiri :

X.Borg adalah hero fighter yang akan menjadi adisi yang mengerikan. Parahnya lagi, jika digunakan dengan baik Health yang dimiliki X.Borg tidak akan berkurang sama sekali. Dan Hero Burst damage manapun seperti Eudora, Aurora, Selena dan sebagainya tidak dapat membunuhnya dengan mudah. Ia tentu saja akan menjadi adisi team yang mengerikan di mobile legends.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version