Inilah Detil Bonus Pre-Order Gundam Versus PS4

bg 09
Limited Edition dan bonus pre-order dijelaskan secara detil.

Pengumuman Gundam Versus oleh BandaiNamco kemarin malam tidak hanya mengumumkan trailer dan tanggal rilisnya saja, namun juga dibarengi beberapa informasi detil bonus yang akan didapatkan player yang melakukan pre-order. Seperti yang telah kami sebutkan di artikel sebelumnya, player yang telah melakukan pre-order game ini akan mendapatkan dua bonus, yaitu versi limited dari Premium G Sound Edition dan Hot Scramble Gundam. Berikut detilnya:

Limited Edition, “Premium G Sound Edition”

Premium G Sound Edition merupakan kumpulan lagu Anime, BGM, dan OST dari game Gundam yang berisi 35 lagu. Premium G Sound Edition akan diberikan dalam bentuk kode yang dikemas dalam satu paket gamenya. Sementara, alasan kenapa Premium G Sound Edition menjadi “Limited Edition” adalah karena kumpulan lagu ini hanya akan diproduksi hingga tanggal 8 November 2017. Berikut beberapa lagu Anime yang termasuk dalam Premium G Sound Edition:

Beberapa lagu di atas bisa saja berubah tanpa pengumuman sebelumnya dari BandaiNamco. Ukuran filenya akan sama seperti yang digunakan di dalam gamenya, jadi BandaiNamco tidak akan memberikan file kualitas tinggi seperti FLAC. Penjualan Premium G Sound Edition akan berakhir sewaktu-waktu, karena jumlahnya yang terbatas. Pre-order versi digitalnya akan segera dibuka akhir bulan April 2017.

Pre-Order Bonus Gundam Video Game 30th Anniversary, “Hot Scramble Gundam” DLC

Hot Scramble Gundam menjadi bonus DLC Gundam yang bisa kamu mainkan jika kamu melakukan pre-order gamenya. Gundam ini diadaptasi dari versi manga Gundam Build Fighters Amazing Ready yang dipiloti oleh Meijin Kawaguchi the 3rd. Sama seperti Premium G Sound Edition, DLC ini memiliki jumlah yang terbatas dan bisa berubah tanpa pemberitahuan BandaiNamco. Hot Scramble Gundam bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan pre-order gamenya hingga tanggal 5 Juli 2017 jam 23:59 waktu Jepang. Pre-order versi digitalnya akan dibuka akhir bulan April 2017. Perlu diingat, product code yang didapatkan memiliki tanggal kadaluwarsa yang tidak jelas, jadi BandaiNamco bisa saja menutup “pemasukan” product code DLC ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, ada kemungkinan DLC ini menjadi DLC gratis di masa mendatang. Kamu akan membutuhkan akun PSN untuk memasukkan kode DLC ini.

Gundam Versus akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2017 di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Belum ada pengumuman kapan versi Inggrisnya akan dirilis.

Source: Famitsu Japan

Exit mobile version