Inilah Dua Wakil Indonesia di SEA Games 2019 untuk Game Tekken 7


Selain mempertandingkan game Dota 2 dan Mobile Legends, Turnamen Indonesia Esports National Championship juga mempertadingkan game Tekken 7. Namun game Tekken 7 yang dipertandingkan dalam IENC 2019 kali ini bukan turnamen biasa. Karena pemenang terpilih nantinya akan menjadi wakil Indonesia diajang SEA Games 2019 di Filipina November mendatang.

Ajang IENC 2019 digunakan oleh IESPA selaku induk organisasi Esport Indonesia untuk menyaring talenta berbakat pemain Tekken 7. Tekken 7 merupakan salah satu dari 6 game yang akan dipertandingkan dalam SEA Games 2019 mendatang. 5 game lainnya adalah AOV, Mobile Legends, Dota 2, Starcraft 2, dan Hearthstone.

Kedua pemenang turnamen Tekken 7 IENC 2019 adalah Muhammad Adriyansyah Jusuf (SOG | Meat) sebagai juara satu dan Anthony (Drivals | tj) sebagai runner-up turnamen. Kedua pemain tersebut merupakan pemain Tekken 7 asal Jakarta. Muhammad Adriyansyah Jusuf selaku juara pertama berhak membawa pulang hadiah sebesar 30 juta rupiah sedangkan Anthony Drivals berhasil membawa pulang hadiah 15 juta rupiah sebagai juara dua.

Selamat kepada para juara-juara Kualifikasi Nasional Tekken 7 IENC : Road SEA Games 2019 :Juara 1 ; Muhammad…

Posted by IESPA on Saturday, July 13, 2019

Selanjutnya