Inilah Dua Wakil Indonesia di SEA Games 2019 untuk Game Tekken 7

wp2632805

Selain mempertandingkan game Dota 2 dan Mobile Legends, Turnamen Indonesia Esports National Championship juga mempertadingkan game Tekken 7. Namun game Tekken 7 yang dipertandingkan dalam IENC 2019 kali ini bukan turnamen biasa. Karena pemenang terpilih nantinya akan menjadi wakil Indonesia diajang SEA Games 2019 di Filipina November mendatang.

Ajang IENC 2019 digunakan oleh IESPA selaku induk organisasi Esport Indonesia untuk menyaring talenta berbakat pemain Tekken 7. Tekken 7 merupakan salah satu dari 6 game yang akan dipertandingkan dalam SEA Games 2019 mendatang. 5 game lainnya adalah AOV, Mobile Legends, Dota 2, Starcraft 2, dan Hearthstone.

Kedua pemenang turnamen Tekken 7 IENC 2019 adalah Muhammad Adriyansyah Jusuf (SOG | Meat) sebagai juara satu dan Anthony (Drivals | tj) sebagai runner-up turnamen. Kedua pemain tersebut merupakan pemain Tekken 7 asal Jakarta. Muhammad Adriyansyah Jusuf selaku juara pertama berhak membawa pulang hadiah sebesar 30 juta rupiah sedangkan Anthony Drivals berhasil membawa pulang hadiah 15 juta rupiah sebagai juara dua.

Selanjutnya mereka berdua akan menjalani pelatnas atlet untuk SEA Games 2019. Mereka akan bergabung bersama atlet dari game esport lain yang telah terlebih dahulu terpilih seperti game Hearthstone dan Starcraft 2. Sementara itu untuk game AOV, Dota 2, dan Mobile Legends pihak IESPA masih menyeleksi untuk menentukan siapakah yang akan menjadi wakil Indonesia nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait SEA Games 2019 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version