Inilah Game Gratis yang Bisa Kalian Dapatkan di Playstation Plus pada Juli 2021

Playstation Plus Juli 2021

Memasuki awal bulan Juli 2021, Playstation telah menyiapkan beberapa game gratis untuk para pengguna akses layanan Playstation Plus. Game apa saja yang bisa kalian dapatkan di Playstation Plus? Yuk, kita cari tahu bersama!

A Plague Tale: Innocence

Inilah Game Gratis yang Bisa Kalian Dapatkan di Playstation Plus pada Juli 2021 5

Game gratis pertama yang bisa kalian dapatkan melalui Playstation Plus adalah A Plague Tale: Innocence. Game action adventure survival horror stealth yang dikembangkan oleh Asobo Studios ini rilis pertama kali untuk konsol Playstation 4 pada 14 Mei 2019. Tidak lama kemudian game ini rilis juga untuk konsol Playstation 5 pada 6 Juli 2021.

A Plague Tale: Innocence berfokus pada karakter Amicia de Rune bersama adiknya Hugo yang tidak sengaja memiliki kekuatan mengendalikan tikus-tikus yang ditakuti warga karena pandemi yang mereka alami. Sang adik dituduh menjadi penyebab dari fenomena pandemi penyebaran tikus.

Amicia bersama Hugo diburu oleh pasukan kerajaan atas tuduhan tersebut dan mereka harus mencari tahu kebenaran dari pandemi ini dan juga asal usul kekuatan sang adik.

Call of Duty: Black Ops 4

Inilah Game Gratis yang Bisa Kalian Dapatkan di Playstation Plus pada Juli 2021 6

Selanjutnya adalah game Call of Duty: Black Ops 4 yang bisa kalian dapatkan secara gratis dengan memiliki akses layanan Playstation Plus. Game ini adalah sebuah game multiplayer first person shooter yang dikembangkan oleh Treyarch dan Activision sebagai publisher.

Call of Duty: Black Ops 4 rilis pertama kali untuk konsol Playstation 4 pada 12 Oktober 2018 di seluruh dunia. Ini merupakan sekuel dari Call of Duty: Black Ops III, menjadi sub-seri ke-5 serial Black Ops dan seri ke-15 dari seluruh serial Call of Duty.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

WWE 2K Battlegrounds

Inilah Game Gratis yang Bisa Kalian Dapatkan di Playstation Plus pada Juli 2021 7

Kemudian game gratis selanjutnya di Playstation Plus untuk bulan Juli 2021 adalah WWE 2K Battlegrounds. Sesuai dengan judulnya, ini merupakan game wrestling dari franchise olahraga WWE yang dibuat oleh Saber Interactive dan 2K Sports sebagai publisher.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Inilah Game Gratis yang Bisa Kalian Dapatkan di Playstation Plus pada Juli 2021 8

Dan game gratis terakhir di Playstation Plus yang bisa kalian dapatkan adalah Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown. Game ini merupakan versi enhanced remake dari game Virtua Fighter 5 yang rilis secara global pada 1 Juni 2021 untuk Playstation 4.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown pertama kali diumumkan melalui acara Tokyo Game Show 2020 Online pada September 2020 yang dikenal sebagai Virtua Fighter x esports Project. Pada bulan Mei 2021 dalam perayaan ulang tahun Sega ke-60, game ini diumumkan secara resmi beserta jadwal rilisnya.

Versi enhanced ini merupakan hasil kerja sama antara Ryu Ga Gotoku Studio dengan Sega AM2. Banyak peningkatan pada versi terbaru Virtua Fighter 5 ini, seperti:

Itulah informasi mengenai game gratis yang bisa kalian dapatkan melalui Playstation Plus. Apakah kalian tertarik dengan game-game gratis ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Playstation Plus atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version