Inilah Gameplay Ragnarok M: New Start terbaru garapan Tencent!

Ragnarok M New Start

Ragnarok M New Start

Sepertinya Tencent benar – benar ingin merajai industri game mobile di dunia. Setelah sebelumnya merilis game – game adaptasi yang terkenal, kali ini ia akan merilis game bertema Ragnarok yang akan dirilis kedepannya untuk Android dan iOS dengan nama Ragnarok M: New Start. Berbeda dengan Ragnarok M: Eternal Love, New Start memberikan pengalaman bermain yang cukup unik dengan kontrol yang lebih mudah dibandingkan dengan Eternal Love. Berikut adalah gameplay yang ditawarkannya.


Gameplay tersebut diambil secara langsung melalui recording di Bluestack dengan settingan Max. Tanpa merubah esensi yang ditawarkan oleh original gameplay ragnarok online, Ragnarok New Start memberikan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan pengalaman bermain ragnarok lainnya, dan secara pribadi, penulis merasa bahwa New Start ini lebih mobile friendly dibandingkan dengan Eternal Love.

New Start dikabarkan akan dirilis tahun depan di Asia Tenggara termasuk dengan Indonesia yang memang populer dengan game bertema Ragnarok.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version