Inilah hal yang harus kalian perhatikan jika ingin membeli Hero Esmeralda Mobile Legends!

in , , , ,

Bulan baru, tentunya hero baru. Sepertinya itulah yang menjadi prinsip dari Mobile Legend, Salah satu game MOBA yang cukup populer di indonesia. Sayangnya masih belum banyak yang mengetahui tentang hero yang satu ini. Hanya saja hero ini dikabarkan akan dirilis di Original server di Awal bulan. Nah, Jika kalian ingin membeli hero tersebut, maka gamebrott akan memberikan beberapa hal yang harus kalian perhatikan jika ingin membeli Hero Esmeralda di Mobile Legend!


1. Esmeralda Adalah Hero Tank!

Masih banyak orang yang mengira bahwa Esmeralda adalah hero mage ataupun fighter karena kemampuannya untuk membunuh serta menghabisi musuh. Namun, Esmeralda sendiri adalah hero tanker yang bertugas untuk melindungi teman dan berkorban untuk teman satu team mu. Nah, masalahnya adalah masih banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut, mereka mengira bahwa Esmeralda akan memiliki damage yang besar di dalam game tersebut, yang dapat membunuh hero lain dengan mudah. Jika kalian bukan merupakan user tank, maka jangan membeli Esmeralda.


2. Esmeralda hero yang mengandalkan Item CD

Esmeralda adalah hero tank yang menggunakan skillnya untuk bertambah keras. Kemampuannya untuk menarik shield musuh untuk dirinya sendiri akan menjadi counter kebanyakan hero yang membuat shield seperti Uranus, Harrith, dan sebagainya. Masalahnya adalah, kemampuannya untuk mencuri shield tersebut sangat bergantung pada skill 1nya esmeralda. Karena itulah CD item akan sangat berpengaruh pada kemampuannya untuk menahan serangan musuh.


3. Esmeralda dapat memberikan shield kepada musuh

Inilah hal yang sangat berpengaruh dalam permainan team. Esmeralda memang dapat memberikan damage penuh kepada musuh, namun Esmeralda sekaligus memberikan Shield kepada musuhnya. Sehingga musuh dapat selamat dari serangan musuh. Parahnya lagi, jika musuh menggunakan item Oracle yang dapat memberikan tambahan persentase Heal dan Shield. Kemampuan Esmeralda malah akan membebani teman satu team nya dengan memberikan shield. Apalagi jika skill 1 nya Esmeralda tidak digunakan.


4. Hero tank tanpa CC kedua di Mobile Legend

CC yang disebutkan disini adalah Stun, Immobile dan Tranform. Nah, masalahnya adalah Tanker Esmeralda ini tidak memiliki semuanya. Bahkan Crowd Control seperti Slow pun tidak ada di Esmeralda sendiri. Parahnya lagi, jika ia di gank, ia juga tidak memiliki Immune Crowd Control yang membuatnya cukup rentan saat dipukul. Bahkan Uranus yang dikabarkan tidak memiliki CC saja memiliki efek slow untuk musuhnya.


5. Masih banyak Hero tanker META lainnya

Ya, Selain Esmeralda, masih banyak sekali hero tank META lain seperti Grock, Mino, Gatot, dan Johnsons yang dapat kalian beli. Parahnya lagi BP 32.000 itu tidak mudah untuk didapatkan.


Nah, Bagaimana menurut kalian brott. Apakah kalian masih mantap ingin membeli Esmeralda sebagai hero tanker pilihan kalian? Atau kah artikel ini merubah pandangan kalian dengan tanker tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Avatar

Written by Jay