Inilah harga skin Iori Yagami KOF X Mobile Legend yang Fenomenal!

maxresdefault 11

Beberapa bulan yang lalu sudah diumumkan bahwa Mobile legend akan melakukan kolaborasi antara salah satu developer game SNK yaitu KOF (King of Fighter). Kolaborasi ini menghadirkan 3 skin yang bisa dibeli di dalam game tersebut yaitu, Leona yang merupakan skin Karina, Athena yang merupakan skin Guinevere, dan terakhir adalah Iori yang merupakan skin Chou. Dari kesemua karakter tersebut, Pemain Mobile Legend, bisa mendapatkan skin Leona secara gratis, dan Athena dengan langsung membelinya seharga hampir 1300 Diamond, dan Iori Yagami melalui event Bingo.

Namun, event tersebut tidak serta merta memberikan skin Iori Yagami, Chou secara langsung. Dimana pemain harus berpartisipasi dalam bingo rewards, dan membuat garis lurus secara vertikal, horizontal ataupun diagonal di kartu yang tertera pada event tersebut. Pemain harus menghabiskan sejumlah diamond untuk berpartisipasi kedalam event tersebut yaitu sebesar 2250 Diamond untuk mendapatkan 1 poin dalam permainan bingo tersebut. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan skin Iori Yagami dalam 3 kali pembukaan, namun jika tidak kalian bisa menghabiskan diamond kalian sebanyak 6 kali.


Diambil dari seorang youtuber Mobile Legend “Hororo-Chan” yang telah mendapatkan skin Iori Kagami tersebut. Hororo-Chan membuka 10 peti tersebut sebanyak 5 kali, dan menghabiskan diamond sebanyak 10.575 Diamond. Seharga Rp. 2.651.500,- (Harga Codashop Mobile Legend 4804 Diamond + 4804 Diamond + 966 Diamond + 6 Diamond) atau sekitar 2,5 juta rupiah lebih untuk mendapatkan skin KOF tersebut.

Note : Mobile Legend memberikan diskon pada pembukaan 10 peti pertama yaitu sebanyak 1575 diamond, seterusnya kalian akan menghabiskan 2250 diamond per 10 peti.

Nah, Bagaimana menurut kalian mas bro, apakah kalian masih ingin mendapatkan skin tersebut?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version